TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Fakta Mode Offline Honor of Kings, Gak Perlu Jaringan Internet

Tempat latihan ketika jaringan kurang stabil

mode offline di Honor of Kings (dok. TiMi Studio Group/Honor of Kings)

Honor of Kings merupakan Game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang pastinya dimainkan secara online. Namun, game ini menghadirkan fitur offline atau mode solo tanpa harus terhubung ke jaringan internet. Secara garis besar, kamu akan bermain 5Vs5 dengan rekan dan lawan yang dimainkan oleh Artificial Intelligence (AI).

Jika kamu perhatikan dengan baik, ada fakta menarik di balik mode offline di Honor of Kings. Bukan hanya sebatas dimainkan tanpa koneksi internet, tetapi juga bagaimana sistem bekerja dan digerakan oleh AI. Untuk lebih lengkapnya, berikut lima fakta mode offline Honor of Kings. Simak sampai habis!

1. Meski bermain secara offline, kamu bisa memilih tingkat kesulitan permainan

mode offline di Honor of Kings (dok. TiMi Studio Group/Honor of Kings)

Mode offline di Honor of Kings menghadirkan lima tingkat kesulitan berbeda yang bisa pemain pilih. Hal ini meliputi bronze, gold, diamond, master, dan grandmaster. Hal ini mirip dengan nama peringkat saat kamu bermain di mode rank. Namun, tingkat kesulitan ini hanya sebatas referensi. Pasalnya, tingkat kesulitan dan perilakui AI dapat berubah sesuai dengan performa perangkat kamu. 

Baca Juga: Mika and The Witch's Mountain, Game Penyihir ala Studio Ghibli

2. Kamu bisa mengganti hero AI sesuai dengan preferensi pribadi

mode offline di Honor of Kings (dok. TiMi Studio Group/Honor of Kings)

Mode offline pastinya mengharuskan kamu bermain dengan hero yang digerakan oleh AI. Menariknya, kamu bisa memilih hero rekan dan lawan sesuai dengan preferensi pribadi. Hal ini bisa kamu manfaatkan untuk mencoba hero di lane-nya masing-masing. Namun, kamu gak bisa menempatkan hero secara bebas. Lantaran, hero yang bisa kamu pilih sudah disesuaikan berdasarkan tipe dan role-nya masing-masing.

Jadi, kamu gak bisa menempatkan hero di tempat yang gak semestinya. Makanya, kamu bisa memanfaatkan mode offline untuk dijadikan sebagai tempat latihan. Faktanya, AI akan menjalankan hero sesuai dengan role-nya, melakukan tugas yang seharunya dilakukan seperti pemain pada umumnya. 

3. Mode offline bisa menjadi tempat terbaik saat koneksi internet kamu kurang stabil

diagnostik jaringan di Honor of Kings (dok. TiMi Studio Group/Honor of Kings)

Bermain game MOBA dengan jaringan yang kurang stabil akan sangat menjengkelkan. Hal ini akan berimbas pada gameplay kamu dan tidak bisa bermain dengan semestinya. Berbeda dengan mode offline, kelancaran bermain kamu tidak dipengaruhi oleh jaringan internet sama sekali. Satu-satunya yang memengaruhi kelancaran bermain hanyalah jenis perangkat yang digunakan. Jika kamu mengalami lag, cobalah mengurangi resolusi atau kualitas grafis untuk meningkatkan performa.

Terlebih, tidak ada pengurangan gameplay saat bermain di mode offline. Pengalaman bermain dan hero yang digunakan tidak ada pembeda, ini akan sesuai dengan yang kamu mainkan secara online . Namun, hanya tersedia mode 5Vs5 saja yang tersedia untuk saat ini.

4. Mode offline tidak memengaruhi statistik dan tidak akan berdampak pada akunmu

mode offline di Honor of Kings (dok. TiMi Studio Group/Honor of Kings)

Mode offline di Honor of Kings hanya sebatas gameplay biasa dengan hero yang digerakan oleh AI. Artinya, kamu tidak sedang bermain dengan pemain online lainnya dan sepenuhnya mandiri. Hal ini juga membuat mode offline tidak akan memengaruhi statistik dan tidak berdampak pada akunmu dari segi apa pun. Jadi, kamu gak perlu khawatir jika sewaktu-waktu keluar dari game di tengah pertandingan.

Verified Writer

Andri Yanto

Hi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya