TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Mechcraft Veteran di Honor of Kings, Mode PvE Pemicu Adrenalin

Selesaikan semua stage di setiap chapter-nya

mode Mechraft Veteran di Honor of Kings (dok. TiMi Studio Group/Honor of Kings)

Mechcraft Veteran merupakan pertempuran Player versus Environment (PvE) di Honor of Kings yang berfokus pada penyelesaian stage. Di sini, kamu akan bertempur melawan sekumpulan monster dengan tipe dan jenis yang berbeda-beda. Selain bertempur, kamu juga harus bertahan dengan total health point (HP) yang kamu punya. 

Mode Mechcraft Veteran baru saja hadir di Honor of Kings setelah update di tanggal 25 September 2024 kemarin. Makanya, mode ini terbilang baru dan banyak hal menarik yang wajib kamu ketahui. Untuk tahu lebih lengkapnya tentang mode Mechcraft Veteran di Honor of Kings yang berbasis PvE ini, simak ulasan berikut!

1. Konsep dasar dari mode Mechcraft Veteran di Honor of Kings

mode Mechraft Veteran di Honor of Kings (dok. TiMi Studio Group/Honor of Kings)

Mechcraft Veteran memiliki konsep pertempuran yang sederhana dan mudah dipahami. Dalam mode ini, kamu harus mengalahkan setiap monster yang ada di setiap wave dalam suatu stage. Monster tersebut nantinya akan menghasilkan gold untuk keperluan kamu dalam membeli senjata dan berbagai item. Tentu saja, manajemen pengeluaran gold penting untuk kamu perhatikan demi memaksimalkan tingkat survive.

Dalam mode ini, tersedia juga tiga chapter dengan total empat stage di setiap chapter-nya. Setiap stage juga menghadirkan jumlah wave yang berbeda-beda. Namun, di setiap akhir wave, kamu harus mengalahkan Bos terakhir untuk menyelesaikan stage. Bos yang ada di setiap stage juga memiliki mekanisme serangan yang berbeda-beda, kamu harus memahaminya dengan baik untuk mengalahkannya.

Selain perolehan gold dari mengalahkan monster, kamu juga bisa mengumpulkan item Veteran Heavenly Mecha dari penyelesaian setiap stage dan berbagai misi. Item ini nantinya bisa kamu gunakan untuk keperluan upgrade talenta. Karena faktanya, talenta berperan cukup penting untuk meningkatkan tingkat survive kamu di mode Mechcraft Veteran.

Baca Juga: 5 HP realme Termurah dengan Baterai 5000mAh yang Rilis di 2024

2. Ada 7 hero yang bisa kamu gunakan di mode Mechcraft Veteran

mode Mechraft Veteran di Honor of Kings (dok. TiMi Studio Group/Honor of Kings)

Mechcraft Veteran menyediakan tujuh hero Honor of Kings yang bisa kamu gunakan salah satunya di setiap pertempuran. Namun, ketujuh hero tersebut tidak akan terbuka secara serentak. Artinya, kamu harus terus bermain di mode Mechcraft Veteran untuk membuka setiap hero secara bertahap.

Setiap hero juga menghadirkan skill aktif dan pasif yang berbeda-beda. Hal ini menegaskan bahwa ketujuh hero memiliki strateginya masing-masing dalam mengalahkan monster di tengah pertarungan. Terlebih, ada pembagian spesifik antara hero ranged attack dan melee attack yang berpengaruh atas pemilihan senjata dan item.

Secara garis besar, Mechcraft Veteran menawarkan pengalaman bermain di mode PvE yang lebih menarik berdasarkan pemilihan hero. Dari ketujuh hero tersebut, kamu bisa mendapatkan pengalaman yang berbeda-beda berdasarkan tingkatan attack, defend, dan survive. Tentu saja, pemilihan item juga berperan penting bagaimana cara kamu bertempur di setiap stage atau wave berikutnya.

3. Tips dasar bermain mode Mechcraft Veteran untuk mempermudah penyelesaian stage

mode Mechraft Veteran di Honor of Kings (dok. TiMi Studio Group/Honor of Kings)

Mechcraft Veteran memang merupakan mode permainan yang terlihat sederhana. Bahkan, mode ini tidak menggunakan basic attack secara manual, tetapi menyerang secara otomatis. Namun, sederhana bukan berarti mudah untuk menyelesaikan setiap stage-nya. Terlebih, permainan akan berakhir jika kamu mati di tengah-tengah penyelesaian suatu stage di wave berapapun.

Sebenarnya, ada beberapa tips dasar yang wajib kamu pahami, diantaranya:

  • Selalu bergerak untuk menghindari serangan monster, baik dalam bentuk serangan dekat, maupun proyektil. Bahkan, cukup mustahil untuk bisa menyelesaikan suatu stage tanpa bergerak sama sekali. Juga, hal ini dimanfaatkan untuk mengambil gold yang dihasilkan dari mengalahkan monster.
  • Bijak dalam membeli senjata dan item yang dibutuhkan. Pasalnya, gold yang kamu dapatkan di setiap stage-nya selalu terbatas. Terlebih, item tertentu memberikan statistik buff dan nerf secara bersamaan.
  • Jangan lupa untuk upgrade talenta semaksimal mungkin. Talenta memilki peran yang cukup besar dalam meningkatkan statistik tertentu. Makanya, kumpulkan item Veteran Heavenly Mecha sebanyak-banyaknya untuk keperluan upgrade talenta.
  • Buat strategi yang matang di setiap stage-nya. Tanpa strategi, kamu akan kesulitan mengalahkan monster dan suplai gold menjadi lebih sedikit. Terlebih, beberapa stage menghadirkan dua Bos dalam satu stage yang gak mudah untuk dikalahkan.

Mode Mechcraft Veteran di Honor of Kings menghadirkan pengalaman baru yang lebih menantang dan memacu adrenalin dalam bermain game. Meski lawan kamu bukanlah pemain lain, tetapi langkah untuk mengalahkan setiap monster juga butuh perhitungan yang matang. Jadi, tertarik untuk mengasah kemampuan kamu dalam mengatur strategi di mode Mechcraft Veteran?

Baca Juga: 5 Hero Honor of Kings yang Dapat Upgrade September 2024

Verified Writer

Andri Yanto

Hi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya