TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Hero Summon di Mobile Legends, Punya Sidekick Sakti!

Bisa memanggil objek atau doppelganger

hero summoner di Mobile Legends (dok. Moonton/Mobile Legends: Bang Bang)

Summon merupakan istilah di Mobile Legends: Bang Bang yang bisa memanggil objek atau doppelganger. Beberapa hero memang dibekali dengan kemampuan untuk memanggil sidekick-nya untuk membantu dalam bertarung di battlefield. Tentu, mekanisme pertarungannya cukup berbeda dengan hero pada umumnya yang mengandalkan basic attack atau skill individu.

Sejauh ini, ada empat hero summon di Mobile Legends yang wajib kamu coba. Setiap hero memanggil sesuatu yang berbeda-beda, baik itu seekor serigala, eternal guard, maupun doppelganger yang sangat mirip dengan hero itu sendiri. Untuk lebih lengkapnya, simak ulasan berikut sampai habis!

1. Sun yang bisa mengubah Golden Staf menjadi doppelganger

hero Sun di Mobile Legends (dok. Moonton/Mobile Legends: Bang Bang)

Sun merupakan hero fighter dengan kemampuan unik yang bisa mengubah Golden Staf-nya menjadi doppelganger. Secara total, Sun bisa membuat dua bayangan secara bersamaan, dihasilkan dari skill Endless Variety atau Swift Exchange, serta ultimate-nya Clone Techniques. Keduanya hanya bisa bertahan dalam waktu tertentu dan akan menyerang sesuai dengan target yang diserang Sun.

Kegunaan dari doppelganger Sun bukan hanya sebatas pemberi damage tambahan. Tetapi, Sun bisa menjadikannya sebagai cloning yang mempersulit lawan memberikan damage. Pasalnya, doppelganger ini sangat mirip dengan Sun itu sendiri. Terkadang, lawan membuang skill secara percuma karena menyerang bukan pada Sun yang sebenarnya.

Baca Juga: 3 Fakta Kemenangan Fnatic ONIC di MPL ID S13, Four Peat Champion!

2. Vexana mampu memanggil Eternal Guard yang akan menyerang lawan di sekitarnya

hero Vexana di Mobile Legends (dok. Moonton/Mobile Legends: Bang Bang)

Vexana merupakan hero mage yang mampu memanggil Eternal Guard berkat skill ultimate-nya. Eternal Guard merupakan robot raksasa dengan pedang panjang di tangannya yang akan membantu Vexana di tengah pertempuran. Jika diperhatikan dengan baik, Eternal Guard memiliki kemiripan dengan Lord yang ada di Mobile Legends, meskipun dalam versi mini.

Eternal Guard miliki Vexana hanya bertahan 15 detik di dalam pertempuran. Namun, dia bisa memanggil kembali ke area di dekatnya jika posisinya terlalu jauh. Tetapi, kamu hanya bisa melakukannya satu kali selama ultimate berlangsung. Jadi, manfaatkan dengan baik Eternal Guard agar tetap berada di dekat Vexana untuk memberikan perlindungan yang lebih optimal .

3. Anak laki-laki dan seekor icefield wolf, Popol dan Kupa menjadi hero summon yang unik

hero Popol dan Kupa di Mobile Legends (dok. Moonton/Mobile Legends: Bang Bang)

Popol dan Kupa merupakan hero yang sangat menarik sebagai hero tipe summon. Pasalnya, Popol dan Kupa merupakan perpaduan antara anak laki-laki dan seekor icefield wolf yang selalu bertarung bersama-sama. Di battlefield, kamu akan memainkan Popol dan bisa memanggil Kupa untuk memberikan damage ke lawan di sekitarnya.

Faktanya, Kupa menjadi bagian paling penting bagi Popol. Bahkan, skill pertama dan keduanya adalah memanggil Kupa untuk bertarung ke battlefield. Ultimate dari hero Popol dan Kupa juga menjadikan keduanya memasuki mode Enraged, memberikan tambahan movement speed dan attack speed, serta Kupa memasuki mode Alfha Wolf.

Verified Writer

Andri Yanto

Hi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya