TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Hero Honor of Kings yang Dapat Buff sejak September 2024

Ada Arli dan Liu Bei!

hero Honor of Kings yang di buff sejak September 2024 (dok. TiMi Studio Group/Honor of Kings)

Intinya Sih...

  • Honor of Kings melakukan peningkatan statistik untuk 5 hero, termasuk Liu Bei, Arli, dan Huang Zhong
  • Liu Bei mendapatkan buff pada ultimate-nya dengan 18% HP ekstra dari shield dan peningkatan boost serangan
  • Arli mendapatkan buff pengurangan CD untuk skill pertamanya, sementara Huang Zhong mendapat peningkatan kecepatan gerakan dasar

Honor of Kings sering kali menurunkan atau menaikkan statistik hero secara berkala. Istilah ini lebih dikenal dengan nama nerf dan buff. Tentu saja, hal ini dilakukan untuk menciptakan permainan yang lebih seimbang, khususnya dari segi statistik dasar dan atribut skill. Sejak akhir Juni 2024, mereka telah melakukan banyak perubahan statistik untuk berbagai hero yang dinilai terlalu overpower atau terlalu lemah saat dimainkan.

Pada update terbaru Honor of Kings tanggal 5 September 2024, pihak pengembang melakukan peningkatan atau buff untuk lima hero pilihan. Hero tersebut di antaranya ada Huang Zhong, Liu Bei, Arli, Yang Jian, dan Erin. Lantas, peningkatan apa saja yang diperoleh dari kelima hero di atas? Untuk lebih lengkapnya, simak ulasan berikut!

1. Liu Bei memperoleh health point (HP) ekstra dan boost serangan yang jauh lebih baik

buff hero Liu Bei di Honor of Kings (dok. TiMi Studio Group/Honor of Kings)

Liu Bei merupakan seorang fighter dengan tipe serangan jarak jauh. Umumnya ia ditempatkan sebagai jungler. Sayangnya, hero ini kurang diminati para pemain karena kurangnya damage yang dihasilkan dan sulit untuk survive saat pertarungan berlangsung. Namun, di update terbaru, Liu Bei memperoleh buff statistik untuk ultimate-nya, yaitu 18 persen HP ekstra dari shield-nya dan peningkatan boost serangan yang lebih baik. Tentu saja peningkatan ini diharapkan bisa membuat Liu Bei bisa bersaing dengan jungler lainnya di Honor of Kings

Baca Juga: 3 Keuntungan Mahir Menggunakan Banyak Hero di Honor of Kings

2. Arli mendapatkan buff pengurangan cooldown (CD) dari skill pertamanya

buff hero Arli di Honor of Kings (dok. TiMi Studio Group/Honor of Kings)

Arli merupakan seorang marksman yang cukup populer di kalangan pemain Honor of Kings. Meski begitu, hero ini memiliki tingkat kesulitan yang sangat tinggi. Ia juga terkenal cukup lemah di awal permainan. Maka dari itu, tak heran jika Arli mendapatkan buff pengurangan CD untuk skill pertamanya, dari yang awalnya 8 detik (0,5 detik per level skill) menjadi 7,5 detik (0,4 detik per level skill). Pengurangan CD skill ini diharapkan bisa membuat Arli bisa bersaing dengan marksman lainnya di tahapan awal permainan.

3. Erin jauh lebih banyak memperoleh buff dari segi kecepatan gerakan, HP, dan serangan fisik

buff hero Erin di Honor of Kings (dok. TiMi Studio Group/Honor of Kings)

Sama seperti Arli, Erin juga merupakan seorang marksman yang biasanya ditempatkan sebagai farm lane. Namun, hero ini kurang diminati karena banyaknya kekurangan, baik dari segi mobilitas, rendahnya damage yang dihasilkan, dan mudah tereliminasi. Nah, pada update terbaru, Erin mendapat buff yang cukup signifikan, khususnya di bagian kecepatan gerakan dasar, HP dasar, dan serangan fisik dasar. Banyaknya peningkatan statistik dasarnya diharapkan bisa membuat Erin jauh lebih seimbang jika disandingkan dengan marksman lainnya. 

4. Yang Jian saat ini bisa survive jauh lebih lama dibanding sebelumnya

buff hero Yang Jian di Honor of Kings (dok. TiMi Studio Group/Honor of Kings)

Yang Jian merupakan fighter yang umumnya ditempatkan sebagai clash lane. Hero ini memang jarang terlihat di pertandingan Honor of Kings. Ia kalah populer dengan Dun dan Alain. Namun, kali ini Yang Jian memperoleh buff yang cukup penting dan krusial. Pasalnya, CD skill pertamanya akan dikurangi berdasarkan level skill, 0,2 detik per levelnya. Tak hanya itu, skill ultimate-nya mendapatkan pengurangan CD dan penambahan atribut 50 persen serangan fisik ekstra. Tentu saja peningkatan ini membuat Yang Jian bisa survive lebih lama dan menghasilkan damage yang lebih besar.

Verified Writer

Andri Yanto

Hi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya