TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Hero Baru Augran di Honor of Kings, Mampu Mencuri Jiwa Lawannya!

Jungler baru dengan role fighter

hero Augran di Honor of Kings (dok. TiMi Studio Group/Honor of Kings)

Honor of Kings kedatangan hero baru dengan role fighter, yaitu Augran. Hero baru Augran di Honor of Kings dirilis resmi pada Sabtu (27/07/2024). Secara garis besar, hero ini punya banyak kelebihan, mulai dari segi damage, efek pemulihan, dan crowd control yang baik. Dia juga bisa masuk ke lini belakang lawan dengan mudah berkat skill-nya.

Ada banyak hal menarik dari hero baru Augran di Honor of Kings. Sebagai fighter, dia memiliki mobilitas dan damage berkelanjutan yang memadai. Jika ditempatkan sebagai jungler, mengeliminasi lawan di lini belakang bukanlah hal yang sulit. Untuk tahu lebih lengkapnya mengenai hero Augran, simak ulasan berikut sampai habis!

1. Memberi damage berkelanjutan, pasif Augran sedikit berbeda dari fighter pada umumnya

hero Augran di Honor of Kings (dok. TiMi Studio Group/Honor of Kings)

Augran memiliki pasif yang membuat basic attack-nya sedikit berbeda dengan hero pada umumnya. Saat dia menggunakan basic attack, Augran menggetarkan dagger-axe-nya untuk menciptakan resonansi yang terhubung ke satu jiwa lawan selama 3 detik. Selama ada lawan di jangkauan basic attak-nya, dia akan terus memberi damage yang berkelanjutan.

Menariknya, basic attack ini hanya perlu digunakan satu kali setiap 3 detik. Berbeda dengan hero pada umumnya yang harus menggunakan basic attack secara terus-menerus untuk menimbulkan damage. Hal ini akan mempermudah kamu mendekati dan menjauhi lawan, bergerak sembari menghasilkan damage yang signifikan.

Baca Juga: Komparasi Samsung Galaxy Z Fold6 vs Xiaomi Mix Fold 4

2. Bisa melewati objek, skill pertama Augran cocok untuk menjangkau lini belakang lawan

hero Augran di Honor of Kings (dok. TiMi Studio Group/Honor of Kings)

Augran memiliki skill pertama yang bernama Jalur Transisi, membuka jalan ke alam baka yang mengabaikan medan dan menambah kecepatan gerakan. Saat melewati tembok, skill tersebut juga menghasilkan jembatan yang menambah kecepatan gerakan dan memberi efek slow pada lawan di sekitarnya. Artinya, Augran bisa melewati objek di depannya dan masuk ke lini belakang lawan dengan mudah

Dengan skill ini, Augran memiliki mobilitas yang lebih baik dan mengabaikan rintangan di depannya. Manfaatkan skill tersebut untuk mengejar lawan di balik tembok atau jangkauannya yang cukup jauh. Penambahan kecepatan gerakan dan efek slow yang dihasilkan bisa mempermudah dia mengeliminasi lawan.

3. Memberi damage ke banyak target sekaligus, skill kedua Augran cocok untuk team fight

hero Augran di Honor of Kings (dok. TiMi Studio Group/Honor of Kings)

Pasif dari Augran memang hanya terhubung ke satu jiwa saja. Namun, skill keduanya ini sangat cocok untuk meningkatkan jumlah target untuk basic attack-nya. Skill tersebut bernama Ambang Kematian, menimbulkan damage dan memberi efek slow pada lawan di depan. Dia menghasilkan life-death border, memberi damage, efek slow, dan memberi mark pada lawan yang menyentuhnya.

Lawan yang terkena area dari skill keduanya akan diberi mark, basic attack berikutnya menyerang hingga tiga target dari jangkauannya. Selama dalam jangkauan, dia akan terus menerus memberi damage dan memulihkan health point-nya. Skill ini sangat cocok dalam team fight, memberi banyak damage dan lebih sustainable saat pertarungan berlangsung.

Verified Writer

Andri Yanto

Hi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya