TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Fakta Material Daur Ulang di Undawn, Apakah Worth It?

Mendaur ulang material yang sudah tidak terpakai

material daur ulang Undawn (dok. Tencent Games/Undawn)

Material daur ulang merupakan salah satu currency points yang ada di Undawn. Poin ini bisa kamu dapatkan dengan mendaur ulang material uncommon dan advence di meja dekontruksi. Lantas, apakah mendaur ulang material yang sudah kamu refine itu worth it?

Untuk mendapatkan jawaban tersebut, tentu kamu harus mengenal lebih dekat dengan poin material daur ulang. Nah, dalam ulasan berikut, ada tiga fakta material daur ulang di Undawn. Biar gak makin penasaran, yuk, simak lebih lanjut di artikel ini!

Baca Juga: itel A70 Resmi Rilis di Indonesia, Harga Cuma Rp1 Jutaan!

1. Jenis dan level material yang dihancurkan akan mempengaruhi poin dari material daur ulang

material daur ulang Undawn (dok. Tencent Games/Undawn)

Material daur ulang bisa kamu dapatkan dengan melebur atau membongkar material yang sudah di refining. Nah, di Undawn, ada berbagai jenis dan level dari material yang bisa kamu bongkar. Jenis dan level dari material tersebut mempengaruhi jumlah poin dari material daur ulang.

Contohnya adalah jenis dari material uncommon kayu bakar. Mulai dari Kulit Kayu Cedar sampai dengan Akar Boxwood, poin daur ulang yang didapatkan adalah kelipatan satu dan dimulai dari 10 poin. Artinya, satu material yang dibongkar bernilai 10 poin untuk Kulit Kayu Cedar, 11 poin untuk Batang Ash, 12 poin untuk Resin Juniper, 13 poin untuk Heart of Palm, dan 14 poin untuk Akar Boxwood.

Namun, sedikit berbeda dengan material advance yang di daur ulang. Kelipatannya adalah 3 poin dengan poin material terendah senilai 30 poin. Untuk Redwood Cedar senilai 30 poin, Kayu Ash 33 poin, Kayu Jarum Juniper 36 poin, Kayu Palem 39 poin, dan Boxood senilai 42 poin. Semua jenis dan level material dalam konteks ini bernilai sama, berlaku juga untuk material lainnya seperti Mineral, Linen/Tanaman, dan juga Kulit.

2. Kamu bisa membeli berbagai macam bahan dan material menggunakan poin material daur ulang

toko material daur ulang Undawn (dok. Tencent Games/Undawn)

Setelah kamu mendaur ulang material di meja dekontruksi, untuk apa poin tersebut? Nah, kamu bisa membeli banyak bahan dan material menggunakan poin daur ulang. kamu bisa membeli kayu, batu, plant fiber, dan juga lemak. Ada juga berbagai level suku cadang, tactical gear, bahan bakar, dan bahan lainnya.

Di bagian material bangunan, hampir semua bahan material lengkap untuk bisa kamu beli. Bahan ini biasanya digunakan dalam pembuatan dekorasi, furniture, dan peralatan untuk homestead. Kamu bisa menggunakan poin ini jika dibandingkan dengan silver, silver jauh sulit untuk mendapatkannya.

Baca Juga: 5 Benih Tumbuhan yang Wajib Ditanam di Undawn, Bahan Buff?

Verified Writer

Andri Yanto

Hi, Bro!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya