TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Event Secret Treasure Undawn, Raih Mobil Gratis Permanen!

Masih banyak hadiah lainnya juga, lho!

event Secreet Treasure Undawn (dok. Tencent Games/Undawn)

Secret Treasure merupakan salah satu event terbaru di game Undawn. Event ini mengharuskan pemain mengumpulkan secret stones dengan cara memainkan beberapa misi harian, seperti login harian, Training Match, Lost City, Aeronautical Base, dan Blockade.

Selain banyak hadiah beragam, kamu juga bisa mendapatkan mobil gratis secara permanen dengan tipe Highway Baron FB. Untuk detail lebih jauh tentang event Secret Treasure di game Undawn, simak beberapa fakta menariknya berikut ini, ya!

Baca Juga: 5 Tips Cepat Menyelesaikan Dailly Special Ops Lost City di Undawn

1. Banyak hadiah menarik dari event Secret Treasure. Pemain bisa mendapatkannya selama 2 minggu berturut-turut

event Secreet Treasure Undawn (dok. Tencent Games/Undawn)

Hadiah dari event Secret Treasure bisa dibilang sangat worth it, terlebih untuk pemain gratisan. Banyak hadiah penting yang bisa pemain dapatkan dengan pasti, mulai dari bahan upgrade aksesori, silver, kupon, dan item penting lainnya. Ada juga skin ransel terbaru, yaitu Wings of Dawn, dengan durasi waktu 30 hari.

2. Jangan sampai terlewat, kamu bisa mengumpulakan tiga secret stones setiap harinya

event Secreet Treasure Undawn (dok. Tencent Games/Undawn)

Dalam event Secret Treasure, pemain bisa mengumpulkan maksimal tiga secret stones setiap harinya dengan melakukan berbagai macam misi. Nah, secret stones ini bisa kamu tukar dengan hadiah yang sudah ditentukan sebelumnya. Jangan sampai terlewat, ya! Kamu harus menggunakan RC jika secret stones untuk penukaran hadiah masih kurang atau tidak tersedia. 

3. Selalu tukar secret stones setiap harinya, ada hadiah mingguan gratis dari tiga pilihan

event Secreet Treasure Undawn (dok. Tencent Games/Undawn)

Secret stones yang sudah kamu dapatkan memang tetap akan terakumulasi pada counter event tersebut. Namun, menukar secret stones dengan semua hadiah hingga hari ketujuh membuatmu mendapatkan satu hadiah mingguan gratis dari tiga pilihan. Kamu bisa memilih salah satu dari ketiga item berikut, 1 paket alloy, 5 inti nanocrystaline, atau 1 peti harta chip component.

4. Misi tercepat untuk mengumpulkan secret stones setiap harinya

Training Match Undawn (dok. Tencent Games/Undawn)

Mendapatkan secret stones dari event Secret Treasure bisa dibilang tidak terlalu sulit. Namun, ada beberapa misi yang terbilang cukup panjang yang perlu kamu selesaikan dalam periode waktu tertentu, seperti bermain Aeronautical Base dan Blockade. Nah, cara tercepat untuk mendapatkannya adalah dengan klaim 1 secret stones login harian dan 2 secret stones dengan cara memainkan Training Match sebanyak 2 kali. 

Baca Juga: 5 Tips Main Blokade Undawn, Cari Peti Komponen Chip Ultimate

Verified Writer

Andri Yanto

Hi, Bro!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya