TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Event 1.000 Token Berbatas Waktu di Honor of Kings, Full Gratis!

Token tersebut bisa digunakan untuk beli skin epic, lho!

event 1.000 Limited Time Token di Honor of Kings (dok. TiMi Studio Group/Honor of Kings)

Limited time token atau token berbatas waktu merupakan sebuah currency yang bisa kamu dapatkan dari suatu event atau sistem di dalam game Honor of Kings. Berbeda dengan token utama yang bisa dipakai secara bebas, token ini hanya bisa digunakan dalam satu musim saja dan bagian tertentu di bilah shop.

Menariknya, event 1.000 Token Berbatas Waktu di Honor of Kings bisa kamu ikuti secara gratis tanpa harus membeli apapun terlebih dahulu. Meski hadiahnya token berbatas waktu, nantinya bisa kamu belanjakan untuk berbagai kebutuhan penting di game MOBA tersebut, seperti skin epic dengan harga di bawah 1.000 token.

Untuk tahu lebih lengkapnya mengenai event 1.000 Token Berbatas Waktu di Honor of Kings, simak ulasan beriku sampai habis, ya!

1. Selesaikan misi untuk mendapatkan token berbatas waktu setiap harinya

event 1.000 Limited Time Token di Honor of Kings (dok. TiMi Studio Group/Honor of Kings)

Event 1.000 Token Berbatas Waktu mengharuskan kamu menyelesaikan misi yang tersedia untuk penarikan token. Dalam sehari, kamu bisa mengumpulkan hingga 70 token berbatas waktu yang terbagi atas beberapa misi. Nah, misi tersebut diantaranya adalah login setiap hari, membagikan event setiap hari, bentuk tim bersama teman, dan mainkan match 5V5.

Setiap harinya, kamu wajib menyelesaikan semua misi dan klaim token yang sudah terkumpul. Jika kamu tidak klaim token tersebut, misi yang sudah dikerjakan tidak akan direset pada hari berikutnya. Jadi, penting untuk klaim token di tab event agar peraihan 1.000 token bisa diambil dalam waktu yang lebih singkat. 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tablet Murah untuk Kasir UMKM, mulai Rp1 Jutaan

2. Cara tercepat menyelesaikan misi di event 1.000 Token Berbatas Waktu

kumpulan mode permainan di Honor of Kings (dok. TiMi Studio Group/Honor of Kings)

Misi di event 1.000 Token Berbatas Waktu sebenarnya tidak terlalu sulit untuk diselesaikan. Hanya saja, salah satu yang menjadi pusat perhatian adalah membentuk tim bersama teman dan menyelesaikan match. Bagi pemain yang suka bermain seorang diri, ini menjadi misi yang harus diperhatikan dengan baik.

Cara terbaik untuk menyelesaikan misi ini adalah dengan mencari pemain lain di pesan global. Biasanya, ada banyak pemain yang mengerjakan misi serupa untuk penyelesaian event 1.000 Token Berbatas Waktu. Namun, jangan lupa untuk menambah pertemanan mereka sebelum bermain agar misi bisa terselesaikan.

Jika kamu ingin mempercepat progres misi, bermainlah di mode cepat atau simulasi bersama teman. Mode ini biasanya selesai tidak lebih dari 10 menit. Dengan begitu, kamu bisa melakukan aktivitas lainnya seperti bermain mode rank, mempelajari hero baru, atau bersenang-senang di mode lainnya yang ada di Honor of Kings

Verified Writer

Andri Yanto

Hi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya