TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Info Penting tentang Currency Poin Homestead di Undawn

Beli bahan untuk pesta homestead?

tanaman penghasil poin homestead (dok. Tencent Games/Undawn)

Poin homestead merupakan salah satu currency points yang ada di game Undawn. Namun, masih banyak pemain yang mengabaikan salah satu currency ini. Padahal, fungsi dan kegunaannya beragam serta penting untuk kebutuhan kamu di dalam game.

Bukan hanya sebatas currency pajangan, poin homestead bisa membantu kamu menyelesaikan misi mingguan dan menghemat pengeluaran silver. Untuk lebih jelasnya, berikut informasi penting mengenai currency poin homestead di Undawn. Baca sampai tuntas, ya!

1. Poin homestead bisa kamu dapatkan dari menanam benih tertentu

tanaman penghasil poin homestead (dok. Tencent Games/Undawn)

Salah satu fitur menarik di game Undawn adalah berkebun. Nah, di sini kamu bisa menanam berbagai macam benih untuk berbagai kebutuhan, khususnya dalam pembuatan buff makanan. Namun, gak semua benih bisa menghasilkan tanaman yang bisa dikonversi mejadi poin homestead.

Sejauh ini, ada beberapa benih tanaman yang menghasilkan poin homestead. Beberapa di antaranya seperti benih Morning Glory, biji Feverfew,, benih Melikweed, benih Oregano, dan bibit Anggrek. Jangan lupa menyiram dan memberi pupuk tanaman tersebut untuk mendapatkan lebih banyak poin homestead.

2. Membeli berbagai macam bluprint furniture dan struktural untuk kebutuhan homestead

bluprint yang bisa dibeli poin homestead (dok. Tencent Games/Undawn)

Di Undawn, kamu bisa membangun rumah impian sendiri dengan berbagai macam struktur dan furniture yang melimpah. Namun, sebagian besar dari struktur dan furniture tersebut membutuhkan bluprint-nya tersendiri. Nah, fungsi dari poin homestead ini adalah untuk membeli beberapa bluprint penting agar kamu bisa membangun rumah dengan bebas dan leluasa.

Ada berbagai macam bluprint furniture yang bisa kamu beli dengan poin homestead. Hal ini meliputi berbagai jenis interior rumah seperti sofa, meja, lampu, hiasan dinding, dan lain sebagainya. Bluprint struktural tak kalah pentingnya, kamu bisa membeli bluprnit seperti tangga melengkung dan berbagai macam pondasi rumah untuk kebutuhan homestead kamu.

Baca Juga: 5 Alasan Buff Makanan Penting di Game Undawn, Wajib Tahu!

3. Bisa membeli berbagai macam material bangunan untuk menghemat silver

material bangunan Undawn (dok. Tencent Games/Undawn)

Silver merupakan salah satu currency points yang cukup penting di Undawn. Namun, masih banyak pemain yang membeli bahan material bangunan menggunakan silver. Padahal, kamu bisa memanfaatkan poin homestead untuk membeli berbagai macam material bangunan yang dikiranya kamu butuhkan.

Kabar baiknya, sebagian besar dari material bangunan tersebut bisa kamu beli dengan poin homestead. Kamu hanya perlu menanam benih yang bisa dikonversi menjadi poin homestead dan menunggu hingga waktunya panen. Hemat silver kamu untuk kebutuhan lainnya, jangan terlalu banyak membuang silver hanya untuk mendapatkan material bangunan yang kamu butuhkan. 

Baca Juga: Event Secret Treasure Undawn, Raih Mobil Gratis Permanen!

Verified Writer

Andri Yanto

Hi, Bro!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya