TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Alasan Buff Makanan Penting di Game Undawn, Wajib Tahu!

Jangan lupa pakai buff sebelum bertempur

buff makanan Undawn (dok. Tencent Games/Undawn)

Buff makanan di Undawn menjadi salah satu cara terbaik meningkatkan statistik karakter secara instan. Meski ada batasan durasi, buff makanan ini memiliki peranan yang sangat besar untuk meningkatkan damage, max armor, max HP, armor piercing, dan lain sebagainya.

Peran dari buff makanan ini benar-benar powerfull. Kamu harus menggunakannya sebelum melakukan pertempuran, baik itu di ranah PvP maupun PvE. Apa saja yang membuat buff makanan penting dalam game Undawn? Simak terus penjelasannya di bawah ini, ya!

1. Gak cuma atribut damage, buff makanan bisa mendongkrak banyak statistik tertentu

buff makanan Undawn (dok. Tencent Games/Undawn)

Salah satu buff makanan paling penting di Undawn adalah buff dengan atribut damage. Namun, buff tersebut tidak hanya terbatas pada peningkatan damage saja, tapi juga banyak statistik tambahan lainnya. Kamu bisa mencari resep masakan dengan atribut penting lainnya seperti penambahan serangan critical, armor piercing, ketahanan damage, dan masih banyak yang lainnya.

2. Buff makanan bisa mengarah pada peningkatan dan ketahanan damage tertentu

buff makanan Undawn (dok. Tencent Games/Undawn)

Buff makanan di Undawn memang begitu kompleks. Beberapa peningkatan dan ketahanan damage bisa mengarah pada konteks tertentu, seperti peningkatan dan ketahanan damage terhadap zombile, manusia, dan bangunan. Kamu bisa memakai buff makanan tersebut sesuai dengan siapa yang kamu lawan.

Baca Juga: 5 Tips Main Blokade Undawn, Cari Peti Komponen Chip Ultimate

3. Pelengkap dari statistik karakter yang dirasa ketinggalan jauh secara angka

buff makanan Undawn (dok. Tencent Games/Undawn)

Undawn merupakan game survival dengan tambahan bumbu gacha pada statistik perlengkapan. Kamu tidak bisa memilih secara pasti bagian mana yang ingin kamu tingkatkan. Hal ini membuat beberapa statistik terasa tertinggal dan butuh pendongkrak yang pasti. Disinilah fungsi dari buff makanan, kamu bisa menutupi hal tersebut dengan memakan buff yang sesuai dengan kebutuhan.

4. Meningkatkan role chef karakter dengan membuat berbagai macam makanan dan buff

role chef Undawn (dok. Tencent Games/Undawn)

Buff makanan tidak hanya berdampak besar setalah buff itu dimakan, tetapi juga pada saat proses pembuatannya. Hampir sebagian besar buff makanan perlu dibuat menggunakan panggangan dan alat sejenisnya yang ada di Homestead. Membuat makanan akan meningkatkan role chef kamu secara bertahap. Ada banyak keuntungan jika meningkatkan role chef karakter, beberapa contohnya seperti meningkatkan peluang menghasilkan dua posi makanan saat memasak, meningkatkan kapasitas penyimpanan air, dan atribut tambahan lainnya.

Baca Juga: Event Secret Treasure Undawn, Raih Mobil Gratis Permanen!

Verified Writer

Andri Yanto

Hi, Bro!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya