TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Benih Tumbuhan yang Wajib Ditanam di Undawn, Bahan Buff?

Berkebun itu penting, lho

berkebun di Undawn (dok. Tencent Games/Undawn)

Berkebun merupakan salah satu fitur penting di game survival. Nah, di Undawn sendiri, berkebun menjadi cara terbaik untuk menghasilkan berbagai macam hasil tanaman. Tanaman ini bisa kamu tukar dengan poin homestead, membuat buff makanan, dan bunga untuk meningkatkan pertemanan.

Dari sekian banyak benih tanaman yang bisa kamu beli, setidaknya ada lima benih tumbuhan yang wajib ditanam di UndawnBeberapa bahan dasar pembuatan buff juga ada yang hanya bisa diambil melalui perkebunan, lho! Biar gak makin penasaran, baca sampai habis, yuk!

Baca Juga: 5 Tips Menjual Laptop Bekas, Tetap Untung dan Cepat Laku

1. Benih mawar untuk meningkatkan persahabatan, maksimal pembilannya 7 benih dalam satu minggu

benih mawar Undawn (dok. Tencent Games/Undawn)

Bunga mawar menjadi sarana untuk mengekspresikan cinta dan perasaan. Nah, di Undawn, bunga ini bisa kamu berikan kepada rekan atau pasangan untuk meningkatkan persahabatanmu. Benih mawar bisa kamu beli di toko raven dengan limit pembelian 7 benih. 

2. Benih brokoli untuk penambahan critical hit dan pengurangan damage terhadap zombie

benih brokoli Undawn (dok. Tencent Games/Undawn)

Brokoli menjadi salah satu bahan untuk pembuatan berbagai macam buff makanan. Contoh populernya adalah Salad Telur untuk penambahan critical hit sebesar 6.2% dan Tumis Brokoli dan Jamur untuk pengurangan damage terhadap zombie sebesar 7.3%. Buff ini cukup penting untuk pertempuran kamu di ranah PvP maupun PvE.

3. Benih selada untuk pembuatan buff pelindung dari panas dan pengurangan damage zombie

benih selada Undawn (dok. Tencent Games/Undawn)

Selada menjadi salah satu jenis sayuran untuk kebutuhan banyak buff. Kamu bisa menggunakan selada untuk membuat buff Perahu Sayur Mentah Buah Naga untuk melindungi kamu dari panasnya Golden Desert. Dan juga, kamu juga bisa membuat Salad Jamur untuk meningkatkan pengurangan damage terhadap zombie sebesar 7.3%.

4. Benih spora jamur untuk pembuatan buff ketahanan damage

benih spora jamur Undawn (dok. Tencent Games/Undawn)

Spora jamur atau jamur merah merupakan jenis tanaman jamur dengan warna merah yang mencolok. Kamu bisa membuat banyak buff, contohnya seperti buff ketahanan damage. Buat masakan dengan mencampurkan 2 spora jamur, 1 jenis jamur lainnya, dan 1 telur. Masakan ini akan menghasilkan makanan Jamur dan Telur, meningkatkan ketahanan damage sebesar 70.

Baca Juga: 3 Kelebihan dari Senjata M3 Shotgun Undawn, Damage Area?

Verified Writer

Andri Yanto

Hi, Bro!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya