TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Skin Legendary Clash of Clans Paling Keren

Skin legendary hanya dirilis pada event tertentu

Warrior Queen, karakter gim Clash of Clans (dok. Supercell/Clash of Clans)

Clans of Clans sampai saat ini masih menjadi game strategy terbaik untuk kategori mobile game. Game yang dikembangkan oleh Supercell tersebut, tak henti-hentinya memberikan update-update menarik. Hal ini tentunya membuat para Clasher (sebutan pemain Clash of Clans), menjadi betah memainkannya.

Salah satu fitur menarik dari game ini yaitu Hero Skin. Fitur ini memungkinkan Clasher untuk mengubah tampilan hero miliknya. Terdapat tiga jenis skin di Clash of Clans, yaitu standard, gold, dan legendary. Adapun skin legendary merupakan skin yang hanya bisa dibeli pada event tertentu saja. Berikut adalah lima skin legendary Clash of Clans paling keren.

1. Primal Champion

event Primal Challenge yang menghadirkan skin Primal Champion (twitter.com/clashofclans)

Primal Champion adalah skin terbaru yang dirilis beberapa waktu yang lalu. Seperti namanya, skin ini mengambil tema zaman prasejarah dan ditujukan untuk hero Royal Champion.

Keunikan dari skin ini terletak pada bagian perisai yang dibawa oleh Royal Champion. Kita akan melihat sosok berupa kura-kura yang menggantikan perisai milik Royal Champion. Selain skin Primal Champion, Supercell turut merilis scenery terbaru yang juga bertema primal.

2. Lunar King

video teaser skin Lunar King Clash of Clans (Youtube/Clash of Clans)

Untuk merayakan Hari Raya Imlek 2022 kemarin, Supercell merilis skin Lunar King. Skin legendary tersebut sangat unik dan menarik, sebab ketika menggunakan skin tersebut, Barbarian King akan berubah menjadi seekor harimau putih.

Sosok harimau pada skin tersebut merupakan merujuk pada salah satu shio yang ada di kalender China. Hal tersebut berkaitan dengan Hari Raya Imlek 2022 yang disebut sebagai tahun macan air.

Baca Juga: Catat, 5 Trik Rahasia Clash Of Clans yang Jarang Diketahui Pemain Awam

3. Warrior Queen

skin Warrior Queen yang kembali hadir saat event Imlek 2022 (houseofclashers.com)

Skin legendary milik Archer Queen ini dirilis untuk merayakan Hari Raya Imlek 2021 lalu. Archer Queen benar-benar terlihat gagah saat menggunakan skin ini. Pasalnya, kostum dari skin tersebut mirip seperti prajurit China kuno.

Ini merupakan skin legendary pertama yang hadir di game Clash of Clans. Namun sayangnya tidak banyak efek animasi yang ditambahkan di skin ini. Walau begitu, Warrior Queen termasuk skin yang paling difavoritkan oleh para Clasher.

4. Champion King

teaser skin Champion King untuk memeriahkan World Championship 2020 (twitter.com/clashofclans)

Untuk memeriahkan event  Clash of Clans World Championship 2020, Supercell merilis sebuah skin ekslusif yaitu Champions King. Skin ini memiliki efek yang berbeda dibanding dengan skin pada umumnya.

Skin ini didominasi dengan warna emas kecoklatan seperti halnya warna sebuah piala. Namun, yang paling menarik perhatian dari skin yaitu pedangnya yang diselimuti oleh api menyala. Tak hanya itu, saat kita mengaktifkan skillnya, kostum dari para prajurit Barbarian juga ikut berubah. 

Baca Juga: 5 Fakta dari Clash Of Clans yang Jarang Diketahui

Verified Writer

Afif Dalma

Learn from the past, live for today and plan for tomorrow

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya