TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

PlayStation dan JXB Hadirkan God of War di Kota Tua

Ada mural Kratos, Atreus, dan Thor di sana

Kratos dan Thor di Kota Tua (IDN Times/Fatkhur Rozi)

Menyambut perilisan game God of War: Ragnarök, PlayStation dan JXB (Jakarta Experience Board) memboyong Kratos, Atreus, dan Thor ke Kota Tua, Jakarta. Program tersebut merupakan hasil kolaborasi antara Jakarta Experience Board bersama Sony Interactive Entertainment Singapore (PlayStation) dan Pemprov DKI Jakarta melalui Disparekraf DKI Jakarta dan UPK Kota Tua.

Tanpa berlama-lama, yuk intip keseruan di sana!

Baca Juga: 5 Hal yang Jadi Pembeda God of War: Ragnarok dengan Seri Sebelumnya!

Hadirkan rangkaian Aktivasi Publik Mural God of War Ragnarök dan Jelajah 9 Sudut Kota Tua

mural God of War di Kota Tua (dok. JXB)

Program ini menghadirkan mural publik yang benar-benar epic. Jika kamu berjalan-jalan di Kota Tua, kamu akan disuguhi mural bergambar Kratos, Atreus, dan Thos yang sungguh megah. Mural dengan ukuran 12 meter tersebut digambar oleh seniman mural, Cep Toha.

Proses pengerjaannya memakan waktu sekitar 8 hari. Namun hasilnya benar-benar megah sesuai ekspektasi. Kratos, Atreus, dan Thor digambarkan dengan gagah sesuai dengan yang ada dalam game-nya. Tak cuma itu, Toha juga menyelipkan unsur Jakarta di dalam mural God of War yang ia buat. Ada Museum Fatahillah dan ondel-ondel khas Betawi yang juga muncul di mural sepanjang 12 meter tersebut. Mural God of War tersebut bisa kamu nikmati di Plaza Fatahillah, Kota Tua, pada 8 hingga 14 November 2022.

Bertujuan menyambut rilisnya God of War: Ragnarok dan ajang promosi Kota Tua

bertujuan mempromosikan Kota Tua (dok. JXB)

Tujuan utama dari acara kolaborasi ini tentu adalah untuk menyambut rilisnya God of War: Ragnarök yang akan dirilis pada tanggal 9 November 2022. Namun tak hanya itu, kolaborasi dengan PlayStation ini juga bertujuan untuk mengajak anak muda ikut promosi dan melestarikan Kota Tua, Jakarta.

"Kolaborasi ini juga bertujuan untuk menyampaikan pesan bahwa Kota Tua bukan cuma untuk orang-orang tua, anak muda juga bisa menikmati kota tua," ujar Direktur utama JXB, Novita Dewi.

Kolaborasi dengan God of War dipandang cukup sesuai lantaran game dari PlayStation tersebut merupakan salah satu game yang cukup populer dan ditunggu-tunggu oleh anak muda. Adanya God of War di Kota Tua akan memunculkan percakapan di media sosial yang diharapkan bisa mengajak anak muda mengenali dan mempromosikan Kota Tua.

Selain itu, anak muda juga diajak untuk mengeksplorasi kawasan Kota Tua melalui kegiatan Jelajah 9 Sudut Kota Tua, sebuah kegiatan yang terinspirasi dari konsep 9 Alam dalam kisah God of War: Ragnarök.

Untuk berpartisipasi dalam Jelajah 9 Sudut Kota Tua, masyarakat dapat mengunjungi totem informasi yang ada pada mural God of War Ragnarök, totem di Bike Lounge Sudirman, dan totem di Spot Budaya Taman Dukuh Atas, Sudirman. Kamu dapat memindai QR Code yang tertera dan akan langsung diarahkan ke Instagram resmi @jxboard.

Kamu dapat membagikan fotomu di 9 lokasi tersebut dan mengunggah di Instagram dengan hashtag #GodofWarRagnarök, #JelajahKoTuBarengJXB, dan tag ke akun @jxboard, @jakarta.creative, dan @playstationasia. Akun dengan unggahan post paling tepat dan cepat akan memenangkan hadiah God of War Ragnarök Collector’s Edition dan beragam merchandise/premium bagi pemenang berikutnya.

Baca Juga: 6 Fakta Game God Of War: Ragnarok, Duo Bapak Anak Kembali Lagi

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya