TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Speaker Bluetooth di Bawah Rp100 Ribu, Kualitas Jempolan

Murah tapi gak murahan

KiiP Wireless Y6 Round (dok. Kiipkiip.com)

Saat memutar musik dari hp, akan lebih asyik jika dihubungkan ke speaker eksternal. Pasalnya, kualitas serta jangkauan audio yang dihasilkan jadi lebih luas dan jelas. Salah satu pilihan praktis speaker yang mudah di bawa ke mana-mana adalah speaker Bluetooth portabel.

Kini pilihan speaker Bluetooth portabel pun makin ragam. Harga yang ditawarkan pun gak semahal yang kamu kira. Ada juga speaker Bluetooth di bawah Rp100 ribu yang punya kualitas audio jempolan dan gak kalah dari speaker merek ternama. Nah, berikut beberapa rekomendasinya.

1. Lenovo ThinkPlus K3

Lenovo ThinkPlus K3 (dok. ThinkPlus Audio Indonesia)

Rekomendasi speaker Bluetooth di bawah Rp100 ribu yang pertama ada Lenovo ThinkPlus K3. Speaker Bluetooth ini masuk dalam salah satu daftar speaker murah yang punya desain modern dan elegan. Baterainya tangguh dan mampu bertahan untuk pemakaian selama 6 jam penuh.

Salah satu ciri lain pengeras suara besutan Lenovo adalah kualitas suaranya yang jernih dengan treble renyah. Menariknya lagi, speaker ini juga dibekali mikrofon internal yang bisa menangkap suara saat sedang melakukan panggilan.

Harga Lenovo ThinkPlus K3: Rp99 ribu

2. KiiP Wireless Y6 Round

KiiP Wireless Y6 Round Bluetooth Wireless Speaker Portable (dok. Kiipkiip.com)

KiiP Wireless Y6 Round adalah salah satu opsi speaker Bluetooth di bawah Rp100 ribu yang bisa kamu pertimbangkan. Bobotnya pun ringan, hanya sekitar 230 gram saja. Meski ringan, tetapi kualitas material yang digunakan pada speaker ini cukup tangguh dan gak ringkih, lho.

Selain itu, desainnya juga unik karena berbentuk oval dengan balutan warna abu-abu yang bikin tampilannya makin elegan. Bodinya yang compact juga mudah buat dimasukkan tas untuk dibawa ke mana pun kamu pergi. Dijamin gak akan makan banyak tempat di tas, deh!

Harga KiiP Wireless Y6 Round: Rp94 ribu

3. Olike Beatz SF3

Olike Beatz SF3 (dok. Olike)

Pilihan speaker Bluetooth di bawah Rp100 ribu yang juga gak kalah menarik adalah Olike Beatz SF3. Pengeras suara nirkabel ini cocok banget buat kamu yang gemar beraktivitas di luar ruangan sambil memutar musik. Sebab, kualitas audionya jernih dan jangkauannya luas.

Daya tahan baterainya pun cukup tangguh. Kamu dapat memutar konten audio yang kamu mau dan terhubung dengan speaker ini selama 6 jam, lho. Pasalnya, pengeras suara ini dibekali dengan baterai berkapasitas 500 mAh yang tahan lama.

Harga Olike Beatz SF3: Rp80 ribu

Baca Juga: 2 Cara Menyambungkan Earphone Bluetooth ke HP

4. Robot RB30

Robot RB30 (shopee.co.id/Robot PC Official Shop)

Robot RB30 punya desain yang simpel sehingga nyaman digenggam. Ditambah adanya tali tambahan pada bagian atasnya membuatnya bisa digantungkan ke pergelangan tangan. Ukurannya yang mungil dan bobot ringannya sangat mudah untuk dimasukkan ke dalam tas.

Di samping itu, speaker ini juga dilengkapi teknologi Bluetooth 5.1 yang mendukung pemutaran MP3 atau WMA di kartu TF. Daya tahan baterainya pun mumpuni hingga 5 jam penggunaan. Sangat cocok untuk memutar lagu kesukaan dalam waktu yang lama.

Harga Robot RB30: Rp74 ribu

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya