TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 HP TECNO dengan Dua Kamera Depan, Bagus buat Swafoto!

Salah satunya mampu merekam dengan kualitas 4K

potret TECNO Camon 16 Premier (tecno-mobile.com)

TECNO tak cuma menjual sektor desain atau spesifikasi mesin, beberapa produk smartphone mereka juga menjadikan sektor kamera sebagai keunggulan utama. Contohnya saja lima HP berikut ini, mereka dibekali dengan dua kamera depan sehingga sangat cocok untuk swafoto.

Tak sekadar kamera, rekomendasi HP TECNO dengan dua kamera depan rupanya juga dibekali fitur canggih dan menarik. Buat kamu yang penasaran, langsung saja simak ulasan berikut ini.

1. TECNO Phantom X

potret TECNO Phantom X (kimovil.com)

TECNO Phantom X adalah smartphone pertama di daftar ini dengan kamera depan depan berjumlah dua. Dua kamera tersebut beresolusi 48MP (wide) dan 8MP (ultrawide). Sementara untuk kamera belakang, total ada tiga lensa yang beresolusi 50MP (wide), 13MP (telephoto), dan 8MP (ultrawide).

Di dalamnya, ada berbagai fitur menarik, mulai dari pixel PDAF, Laser AF, optical zoom, dual LED flash, dan mampu merekam video hingga kualitas 4K. Dengan spesifikasi tersebut, tentu saja TECNO Phantom X mampu menghasilkan foto dan video berkualitas. Dilansir gsmarena, harganya ada di angka Rp7,8 juta.

Baca Juga: 5 HP Infinix Termurah dengan Fast Charging 18W di 2024

2. TECNO Camon 16 Pro

potret TECNO Camon 16 Pro (tecno-mobile.com)

Selanjutnya, ada TECNO Camon 16 Pro. HP yang pertama kali dirilis pada bulan September 2020 ini memiliki menawarkan spesifikasi kamera yang sangat menarik. Pada bagian depan, terdapat dua kamera beresolusi 16MP (wide) dan lensa depth.

Sementara untuk kamera belakang, total ada empat lensa beresolusi 64MP (wide), 8MP (ultrawide), 2MP (macro), dan lensa depth. Kamera ini juga punya banyak fitur menarik, diantaranya penta-LED flash, panorama, HDR, dan mampu merekam video hingga kualitas 1080p@30fps. Dilansir gsmarena, harganya ada di angka Rp2,5 juta.

Verified Writer

Sumahir Hidayanto

Bersatu kita teguh, bercerai kita bebas🇮🇩

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya