TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 HP realme Termurah dengan AnTuTu Benchmark di Atas 800 Ribu

Cocok jadi opsi para gamer kompetitif!

potret Realme Neo 3T (realme.com)

Buat kamu para gamer kompetitif yang ingin punya HP gaming tapi bujetnya terbatas, ketiga HP realme kali ini adalah rekomendasi terbaik. Bukan tanpa alasan, mereka dibekali dengan chipset yang sangat powerful sehingga sukses memperoleh skor di atas 800 ribu dalam pengujian AnTuTu Benchmark.

Dengan skor sebesar itu, tentu semua judul game Android bisa dimainkan dengan sangat lancar menggunakan konfigurasi grafis rata kanan. Ingin tahu apa saja rekomendasinya? Yuk, cek ulasannya berikut!

1. realme GT2 Pro

ilustrasi Realme GT2 Pro (realme.com)

realme GT2 Pro adalah pilihan pertama dengan skor AnTuTu Benchmark sebesar 1 juta. Skor sebesar itu didapatkan berkat dukungan chipset Snapdragon 8 Gen 1 (4 nm) dan RAM hingga 12GB. Tak cuma itu, tipe memori yang digunakan juga sudah UFS 3.1 sehingga sangat cepat saat proses data.

Untuk spesifikasi lainnya, HP ini menggunakan layar LTPO2 AMOLED seluas 6,7 inci dan mendukung refresh rate 120Hz. Baterainya juga awet berkapasitas 5000mAh dengan dukungan fast charging sebesar 65W. Di marketplace, harga vivo X90 Pro berkisar di angka Rp9 jutaan.

Baca Juga: 5 HP Samsung Termurah dengan Skor AnTuTu Benchmark di Atas 800 Ribu

2. realme GT Neo 3

potret Realme GT Neo3 (buy.realme.com)

Selanjutnya, kamu bisa melirik realme GT Neo 3 yang debut pada Maret 2022. HP ini ditenagai chipset MediaTek Dimensity 8100 (5 nm) dan RAM hingga 12GB sehingga mampu menghasilkan skor AnTuTu Benchmark sebesar 855 ribu. Selain powerful, baterainya juga awet berkapasitas 5000mAh.

Baterai tersebut ditemani dengan teknologi fast charging sebesar 80W yang mampu mengisi penuh baterai hanya dalam waktu sekitar 32 menit saja. Untuk spesifikasi layar, GT Neo 3 menggunakan panel AMOLED seluas 6,7 inci dan mendukung refresh rate 120Hz. Di marketplace, harga realme GT Neo 3 ada di angka Rp4,5 juta.

Verified Writer

Sumahir Hidayanto

Bersatu kita teguh, bercerai kita bebas🇮🇩

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya