TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 HP Infinix Kamera Depan 32MP Termurah di Indonesia 

Opsi terbaik untuk swafoto!

potret Infinix Zero Ultra (infinixmobility.com)

Infinix adalah salah satu merek yang menyediakan pilihan produk dengan harga terjangkau. Meski terjangkau, kualitas yang ditawarkan gak pernah terasa murahan. Untuk menunjang aktivitas fotografi hingga gaming, semuanya bisa kamu andalkan menggunakan pilihan smartphone Infinix.

Khusus untuk kamu yang suka swafoto, kelima rekomendasi smartphone Infinix kali ini mungkin bisa menjadi pilihan terbaik. Hal ini karena kamera depannya memiliki resolusi tinggi 32MP dan sederet fitur keren lainnya. Penasaran apa saja?

1. Infinix S4 (bekas)

potret Infinix S4 (gsmarena.com)

Infinix S4 adalah HP lawas yang rilis pada 2019 silam. Oleh karena itu, di marketplace hanya bisa ditemui dalam keadaan bekas. Meski begitu, spesifikasi yang ditawarkan masih sangat oke, khususnya jika pengin kamu manfaatkan untuk menunjang aktivitas ringan dan fotografi.

Pada kamera depan, terpasang satu lensa beresolusi 32MP (wide) yang mampu merekam video hingga kualitas 1080p@30fps. Sementara pada bagian belakang, ada 3 kamera beresolusi 13MP, 8MP, 2MP. Untuk spesifikasi lainnya, HP ini menggunakan chipset Helio P22 (12 nm), baterai 4000mAh, dan ada sensor fingerprint di belakang. Di marketplace, Infinix S4 bisa kamu temukan dijual mulai Rp1,3 jutaan.

Baca Juga: 5 HP Infinix RAM 8GB Termurah Awal 2024, Cukup Rp1 Jutaan!

2. Infinix S5 (bekas)

potret Infinix S5 (kimovil.com)

Naik ke seri selanjutnya, kamu bisa menemukan kamera depan 32MP pada Infinix S5. HP ini hadir dengan layar bergaya punch hole yang sangat premium, bodi glossy, dan bezel tipis. Untuk spesifikasi mesin, chipset yang digunakan adalah Helio P22 (12 nm), RAM 4GB/6GB, dan ROM sebesar 64GB/128GB.

Pada bagian depan, HP ini tentunya punya kamera beresolusi 32MP yang mampu merekam video hingga kualitas 1080p@30fps. Sedangkan pada bagian belakang, ada tiga kamera beresolusi 16MP, 5MP, dan 2MP. Di marketplace, Infinix S5 dijual mulai Rp1 jutaan saja, lho!

3. Infinix GT 10 Pro

potret Infinix GT 10 Pro (wap.id.infinixmobility.com)

Selanjutnya, kamera depan beresolusi 32MP juga ada di Infinix GT 10 Pro. HP khusus gaming yang rilis pada Agustus 2023 ini hadir dengan chipset MediaTek Dimensity 8050 (6 nm), RAM 8GB, dan ROM 256GB. Baterainya sendiri adalah 5000mAh dan mendukung 45W fast charging.

Soal kamera, kamu akan menemukan satu lensa pada bagian depan beresolusi 32MP (wide) dan tiga lensa pada bagian belakang beresolusi 108MP (wide), 2MP (macro), dan 2MP (depth). Ada beberapa fitur unggul lainnya yang ditawarkan kamera ini, mulai dari AF, HDR, panorama, dan mampu merekam video hingga kualitas 4K. Di marketplace, harganya berkisar di angka Rp3,4 jutaan.

Verified Writer

Sumahir Hidayanto

Bersatu kita teguh, bercerai kita bebas🇮🇩

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya