TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Daftar Tablet Xiaomi Pad 5 Series, Ada yang Dijual di Indonesia!

Harganya mulai murah-murah banget

potret Xiaomi Pad 5 Pro 12.4 (kimovil.com)

Intinya Sih...

  • Xiaomi Pad 5 series adalah tablet kelas atas dengan harga terjangkau di Indonesia.
  • Spesifikasi Xiaomi Pad 5: Snapdragon 860, RAM 6GB, baterai 8720mAh, layar 11 inci dengan refresh rate 120Hz.
  • Xiaomi Pad 5 Pro dan Pro 12.4 memiliki spesifikasi yang lebih tinggi, termasuk dukungan jaringan 5G dan baterai lebih besar.

Xiaomi Pad 5 series adalah tablet kelas atas yang menawarkan spesifikasi tinggi di sektor mesin hingga baterai yang bakal cocok untuk memenuhi beragam kebutuhan, mulai dari belajar, editing video, hingga bermain game. Di Indonesia sendiri hanya ada satu produk Xiaomi Pad 5 series yang rilis secara resmi. Tablet tersebut kini makin terjangkau sehingga makin worth it untuk dibeli.

Meski begitu, ketika membeli tablet kamu harus memerhatikan banyak hal, khususnya spesifikasi mesin. Jadi, pastikan apa yang ditawarkan sederet tablet Xiaomi Pad 5 series yang rilis ini sudah sesuai dengan kebutuhan kamu!

1. Xiaomi Pad 5

potret Xiaomi Pad 5 (mobile.mi.co.id)

Xiaomi Pad 5 adalah produk pertama yang rilis pertama kali pada Agustus 2021. Karena sudah rilis di Indonesia, tablet ini bisa kamu temui di pasaran dengan harga Rp3,6 jutaan dalam keadaan baru. Xiaomi Pad 5 mendukung 4 stereo speaker, baterai awet 8720mAh, dan mendukung fast charging sebesar 33W.

Gak sampai di situ aja, Xiaomi Pad 5 juga bertenaga chipset tangguh Qualcomm Snapdragon 860 (7 nm) yang berpadu dengan RAM 6GB dan memori internal sebesar hingga 256GB. Meraup skor AnTuTu Benchmark di angka 575 ribuan, kamu bisa bermain game sekelas PUBG Mobile dengan lancar. Untuk spesifikasi layar, Xiaomi Pad 5 menggunakan panel IPS LCD seluas 11 inci, memiliki refresh rate 120Hz, 1B colors, mendukung HDR10, dan Dolby Vision.

Baca Juga: Komparasi Infinix Note 40 vs Samsung Galaxy A15 untuk Driver Ojol

2. Xiaomi Pad 5 Pro

potret Xiaomi Pad 5 Pro (kimovil.com)

Selanjutnya, ada Xiaomi Pad 5 Pro yang merupakan seri lebih tinggi dari Xiaomi Pad 5. Dibandingkan produk sebelumnya, Xiaomi Pad 5 Pro lebih unggul di sektor jaringan yang sudah mendukung 5G, memiliki chipset yang lebih powerful, memiliki enam stereo speaker, dan mendukung fast charging yang lebih tinggi yaitu 67W. Kalau kapasitas baterai, kamu sebenarnya gak perlu khawatir unit gampang lowbat karena ia berkapasitas 8600mAh.

Untuk spesifikasi lainnya, Xiaomi Pad 5 Pro dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 870 5G (7 nm), memiliki RAM sebesar 6GB/8GB, dan ROM hingga 256GB. Dalam pengujian AnTuTu Benchmark, skor yang diraih berada di angka 720 ribuan. Baik Xiaomi Pad 5 dan Pad 5 Pro memiliki spesifikasi layar yang sama. Dilansir gsmarena, Xiaomi Pad 5 Pro punya banderol harga di kisaran Rp5,8 jutaan.

Verified Writer

Sumahir Hidayanto

Bersatu kita teguh, bercerai kita bebas🇮🇩

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya