TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Resmi Hadir di Indonesia, Ini Harga TECNO POVA 6

Cocok untuk para gamer

ilustrasi TECNO POVA 6 (IDN Times/Rifki Wuda)

Intinya Sih...

  • TECNO meluncurkan TECNO POVA 6 untuk mobile gaming dengan inovasi terbaru dan performa tangguh
  • Desain Dynamic-Tech Design dan ketahanan baterai 6000mAh menjadi fitur unggulan TECNO POVA 6
  • Tersedia dalam tiga warna dan dua varian, harga TECNO POVA 6 mulai dari Rp2.799.000

TECNO hari ini (13/6/2024) resmi meluncurkan TECNO POVA 6, produk smartphone terbaru yang ditujukan untuk mobile gaming. Produk ini menjadi tambahan terbaru dari lini POVA yang membawa sejumlah peningkatan dari perangkat TECNO POVA sebelumnya.

Dengan inovasi terbaru dan performa yang lebih tangguh, TECNO POVA 6 bisa menjadi pilihan ideal untuk mereka yang menginginkan pengalaman gaming yang maksimal.

TECNO POVA 6 mengusung Dynamic-Tech Design yang merupakan desain mecha terbaru disertai kombinasi Dynamic-MiniLED Light Effect lampu LED khas seri POVA. Harapannya, aksen desain ini bisa memperkuat nuansa bermain game menggunakan smartphone. 

ilustrasi TECNO POVA 6 (IDN Times/Rifki Wuda)

Selain desain, salah satu fitur unggulan dari TECNO POVA 6 adalah ketahanan baterainya. Dengan kapasitas baterai 6000mAh, TECNO POVA 6 diklaim bisa digunakan hingga 12 jam bermain game, 14+ jam streaming video, dan waktu stand by yang dapat bertahan hingga 40 hari.

Fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk menelepon selama 20 menit pada sisa baterai 1%. Untuk pengisian daya, TECNO POVA 6 memberikan Ultra
Charge 70 Watt.

TECNO POVA 6 tersedia dalam tiga warna, yaitu Comet Green (Hijau), Meteorite Grey (Hitam) dan Interstellar Blue (Biru). Perangkat ini hadir dalam 2 varian, yaitu 8+8GB RAM & 256GB ROM dengan harga Rp2.799.000 dan 12+12GB RAM & 256GB ROM dengan harga Rp3.199.000.

Baca Juga: TECNO POVA 6 Siap Rilis di Indonesia 13 Juni Nanti!

Baca Juga: 5 Upgrade TECNO Pova 6 Pro Dibandingkan TECNO Pova 5 Pro, Worth It?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya