TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Harga dan Spesifikasi Infinix XPAD Resmi di Indonesia, Mulai Sejutaan

Cocok untuk pelajar dan gamer

ilustrasi Infinix XPAD (dok. Infinix)

Intinya Sih...

  • Infinix meluncurkan tablet pertamanya, XPAD, dengan layar 11 inci FHD+ Bright Display yang cocok untuk gamer dan pelajar.
  • Tablet ini didukung oleh chipset Mediatek Helio G99 dengan fitur XArena Game Space untuk pengalaman gaming tanpa gangguan.
  • XPAD dilengkapi asisten cerdas Folax, empat speaker stereo, sistem operasi XOS 14 berbasis Android 14, dan akan tersedia dalam flash sale pada 28 Agustus 2024.

Infinix, brand teknologi yang dikenal dengan produk inovatifnya, resmi meluncurkan tablet pertamanya, XPAD, di pasar Indonesia. Mengusung spesifikasi unggulan dan fitur-fitur terbaru, tablet ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan para gamer dan pelajar.

Tablet ini harapannya bisa memberikan performa tinggi dan kemampuan multitasking yang andal. Dengan harga terjangkau dan fitur yang beragam, tablet ini diharapkan menjadi pilihan utama bagi pengguna yang mencari tablet berkualitas. 

1. Layar luas untuk pengalaman visual maksimal

ilustrasi Infinix XPAD (dok. Infinix)

Infinix XPAD menawarkan layar 11 inci FHD+ Bright Display yang dirancang untuk memberikan pengalaman visual yang lebih imersif. Dengan rasio layar ke bodi sebesar 83 persen, pengguna bisa menikmati sudut pandang yang lebih luas saat menonton video atau bermain game.

Ditambah dengan refresh rate 90Hz dan tingkat kecerahan 440 nits, layar tablet ini tetap terlihat jelas meski digunakan di luar ruangan. Desain metal unibody dan tekstur berbintang, ini berfungsi menambah kesan premium pada XPAD. Tabelt ini hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu Titan Gold, Stellar Grey, dan Frost Blue.

2. Performa optimal untuk gaming dan produktivitas

ilustrasi Infinix XPAD (dok. Infinix)

Ditenagai oleh chipset Mediatek Helio G99 dengan fabrikasi 6nm, Infinix XPAD menawarkan performa yang mulus dan efisien, khususnya dalam pengelolaan sumber daya saat bermain game.

Dengan fitur XArena Game Space, pengguna bisa memblokir panggilan masuk dan mengatur mode performa, memberikan pengalaman gaming tanpa gangguan.

Kolaborasi eksklusif dengan Garena Free Fire juga memastikan bahwa tablet ini dioptimalkan untuk permainan tersebut. Ini memungkinkan pengguna menikmati push rank bebas lag.

Baca Juga: Apple Akan Hadirkan Fitur AI Clean Up di iOS 18.1

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya