TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Galaxy AI Resmi Hadir di Indonesia, Jadi Andalan Selebritas

Fitur Galaxy AI bantu permudah pekerjaan

ilustrasi peluncuran Galaxy AI di Indonesia (IDN Times/Rifki Wuda)

Intinya Sih...

  • Samsung resmi merilis Galaxy Z Fold6 | Z Flip6 ke pasar Indonesia setelah dibuka pre-order dengan penawaran menarik.
  • Selebritas seperti Vidi Aldiano, Anya Geraldine, dan Pevita Pearce membagikan pengalaman menggunakan fitur AI pada Galaxy Z Fold6 | Z Flip6.
  • Fitur-fitur andalan seperti Auto Zoom with Flex Cam, Portrait Studio, dan AI Composer menjadi daya tarik utama dari kedua perangkat ini.

Samsung Electronics Indonesia resmi merilis Galaxy Z Fold6 | Z Flip6 ke pasar Indonesia. Sejak diumumkan secara global melalui acara Galaxy Unpacked di Paris tgl 10 Juli lalu, Samsung telah membuka Pre Order pembelian setiap lini device baru ini.

Dalam acara peluncurannya pada Rabu (24/7/2024) di Jakarta, Samsung memperkenalkan serangkaian kecanggihan yang ditawarkan oleh Galaxy AI dan perangkat flagship terbarunya. 

Selama periode Pre Order, ada banyak penawaran dan benefit menarik hingga lebih dari Rp7 juta lebih untuk pengguna. Nantinya Galaxy Z Fold6 | Z Flip6 bisa langsung didapatkan di  toko daring dan gerai retail terdekat mulai tanggal 4 Agustus 2024.

Penyanyi Vidi Aldiano mengaku bisa membuat konten dan juga berteman dengan orang dari negara lain dengan mudah berkat Galaxy Z Flip6. Selain Vidi, pemain film Anya Geraldine, Pevita Pearce, dan banyak leaders lain di dunia mengakui manfaat fitur Galaxy AI terbaru di Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6.

1. Fitur baru Galaxy Z Flip6 bantu Vidi bikin konten

ilustrasi peluncuran Galaxy AI di Indonesia (IDN Times/Rifki Wuda)

Dalam acara peluncuran tersebut, sejumlah selebritas termasuk Vidi Aldiano, membagikan fitur-fitur yang menjadi andalannya. Menurut Vidi, pembuatan konten dan foto wefie bersama teman-temannya menjadi alasan untuk memilih Galaxy Z Flip6.

Perangkat baru ini memiliki fitur Auto Zoom with Flex Cam yang mampu mendeteksi objek dan mengatur zoom secara otomatis. Dengan fitur ini, Vidi merasa tak perlu lagi mengatur letak smartphone saat berfoto sendiri atau bersama temannya.

"Galaxy Z Flip6 ini hasil fotonya bagus banget, berkat 50MP wide dan 12MP ultrawide sensor-nya bikin foto jernih dan tajam banget. Aku juga suka banget karena ada fitur Auto Zoom with Flex Cam yang bikin pengalaman saat lagi ngonten itu jadi lebih praktis dan makin keren hasilnya," jelas Vidi. 

Selain itu, Vidi juga bisa merasakan keseruan utak-atik profile picture dengan menggunakan gambar AI menggunakan Portrait Studio. 

Untuk Vidi yang suka selfie, fitur ini membuatnya bisa menyulap foto tersebut menjadi ala cartoon, 3D Comic, Sketch, bahkan Watercolor

2. Fitur AI Composer menarik perhatian Anya Geraldine

Anya Geraldine dengan fitur Flipsuit Card (dok. Samsung Indonesia)

Tak hanya Vidi, Anya Geraldine juga mengagumi fitur AI Composer yang membantu dirinya membuat caption kreatif. Dalam sekejap ia bisa membagikan pengalamannya menjadi caption menarik di sosial media.

Flipsuit Case di Galaxy Z Flip6 juga menjadi daya tarik untuk Anya. Dengan variasi baru LED interactive card, kini Galaxy Z Flip6 bisa langsung sesuai dengan case yang digunakan. Dengan begitu, warna casing Galaxy Z Flip6 bisa berubah-ubah sesuai dengan kartu tersebut.

Baca Juga: Samsung Galaxy Z Flip6: Spesifikasi, Harga, dan Fiturnya

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya