TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Fujifilm instax mini Link 3 Resmi Hadir Pasar Indonesia

Punya banyak filter yang bisa kamu pilih

ilustrasi instax mini Link 3™ (IDN Times/Rifki Wuda)

Intinya Sih...

  • FUJIFILM Corporation merilis instax mini Link 3™ untuk mencetak foto langsung dari smartphone ke ukuran film instax™ mini dengan harga Rp1.949.000.
  • Fitur inovatif baru, instax AiR Studio™ dan Click to Collage, memungkinkan pengguna menciptakan efek AR tiga dimensi pada foto dan membuat kolase dari beberapa foto.
  • Fujifilm juga merilis versi terbaru dari aplikasi instaxUP!™ yang memungkinkan pemindaian dan penyimpanan cetakan instax™ dalam format digital serta pembuatan kalender pribadi.

FUJIFILM Corporation baru saja mengumumkan kehadiran perangkat terbarunya, instax mini Link 3™ pada Kamis (19/9/2024). Device ini dirancang khusus untuk mencetak foto langsung dari smartphone menjadi ukuran film instax™ mini.

Dengan harga Rp1.949.000, printer ini kini telah tersedia di Official Store Fujifilm Indonesia dan seluruh retailer resmi. 

Fitur-fitur inovatif untuk momen yang lebih seru

ilustrasi instax mini Link 3™ (IDN Times/Rifki Wuda)

instax mini Link 3™ adalah penerus dari seri instax mini Link™ yang sangat populer. Kali ini, Fujifilm menambahkan dua fitur inovatif, yaitu instax AiR Studio™ dan Click to Collage. 

instax AiR Studio™ memungkinkan pengguna menciptakan efek Augmented Reality (AR) tiga dimensi pada foto. 

Sementara Click to Collage memungkinkan kamu menggabungkan beberapa foto dalam satu kolase. Mirip dengan format photo booth, ini ditujukan untuk membuat setiap momen bersama teman dan keluarga terasa lebih personal dan berkesan.

Dengan fitur-fitur ini, Fujifilm berupaya memberikan pengalaman yang menyenangkan dan mudah dalam setiap proses dari pengambilan hingga pencetakan foto.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya