TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Fitur Unggulan TECNO POVA 6, Gamer Harus Tahu

Mengusung Dynamic-Tech Design

ilustrasi TECNO POVA 6 (IDN Times/Rifki Wuda)

Intinya Sih...

  • TECNO POVA 6 hadir dengan Fitur Super-Endurance Power System yang memberikan kapasitas baterai 6000mAh dan waktu stand by hingga 40 hari.
  • TECNO POVA 6 dilengkapi fitur Ultra Charge 70 Watt dan fitur Ladder Charge untuk pengisian daya cepat dengan tiga mode pilihan Charging.
  • Desain TECNO POVA 6 mengusung Dynamic-Tech Design dengan layar lebar, bodi ramping, dan kombinasi Dynamic-MiniLED Light Effect lampu LED khas seri POVA.

TECNO hari ini (13/6/2024) resmi meluncurkan TECNO POVA 6, produk smartphone terbaru yang ditujukan untuk mobile gaming. Produk ini menjadi tambahan terbaru dari lini POVA yang membawa sejumlah peningkatan dari perangkat TECNO POVA sebelumnya.

Dengan inovasi terbaru dan performa yang lebih tangguh, TECNO POVA 6 bisa menjadi pilihan ideal untuk mereka yang menginginkan pengalaman gaming yang maksimal. Berikut beberapa fitur unggulan TECNO POVA 6 yang mungkin menarik perhatian kamu. 

1. Baterai yang lebih tahan lama

ilustrasi TECNO POVA 6 (IDN Times/Rifki Wuda)

Untuk dapur pacunya, TECNO POVA 6 membawa peningkatan di beberapa sektor, terutama di bagian baterai. Perangkat baru ini menghadirkan Fitur Super-Endurance Power System yang pertama kali hadir di seri POVA.

Fitur ini hadir sebagai solusi bagi para gamer yang menginginkan ketahanan bermain game dari sisi baterai dan pengecasan.

TECNO POVA 6 memiliki kapasitas baterai 6000mAh dan diklaim bisa digunakan hingga 12 jam bermain game, 14+ jam streaming video, dan waktu stand by yang dapat bertahan hingga 40 hari.

Teknologi ini juga memungkinkan pengguna untuk menelepon selama 20 menit pada sisa baterai 1%.

2. Dilengkapi fitur fast-charging

ilustrasi TECNO POVA 6 (IDN Times/Rifki Wuda)

Baterai besar tentunya memerlukan kecepatan dalam pengisian daya. TECNO POVA 6 menghadirkan fitur Ultra Charge 70 Watt dan fitur Ladder Charge. Hal ini memungkinan pengguna memilih 3 mode pilihan Charging sesuai dengan preferensi pemakaian.

Contohnya Hyper Charge yangdiklaim mampu mengisi baterai 50% dalam waktu 20 menit atau Smart Charge yang bisa menstabilkan kecepatan pengisian dan suhu baterai.

Selain itu, ada pula Low Temperature Charge yang bisa melakukan pengisian baterai dengan suhu rendah. Ini cocok digunakan jika kamu ingin melakukan pengisian baterai semalaman saat tidur tanpa perlu khawatir merusak kondisi baterai.

Baca Juga: Hands-On TECNO Spark 20 Spark 20 Pro Series, HP Rp2 Jutaan yang Cantik

3. Mengusung Dynamic-Tech Design

ilustrasi TECNO POVA 6 (IDN Times/Rifki Wuda)

Dari sisi design, TECNO POVA 6 mengusung Dynamic-Tech Design yang merupakan desain mecha terbaru. Desain ini dilengkapi dengan kombinasi Dynamic-MiniLED Light Effect lampu LED khas seri POVA.

Ini harapannya bisa melengkapi nuansa gaming yang futuristik dengan lebih dari 30 pilihan cahaya untuk berbagai skenario, termasuk panggilan, notifikasi, pemutaran musik, pengisian daya.

TECNO POVA 6 juga memiliki bodi yang lebih ramping 12,4% dari seri sebelumnya. Perangkat ini memiliki ketebalan 7,88mm dan memiliki berat 195 gram walau memiliki kapasitas baterai yang besar.

Bezel disamping memiliki ketebalan 1,3 mm yang menambah peningkatan rasio screen-to-body hingga 3,68% dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Desain ini menciptakan tampilan layar yang lebih luas dan lebih intuitif.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya