TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Rekomendasi Aksesori Samsung Galaxy S24 Ultra, mulai Rp199 Ribuan

Wajib dimiliki untuk proteksi dan estetika smartphone kamu

Galaxy S24 Ultra Standing Grip Case (samsung.com)

Samsung Galaxy S24 Ultra adalah smartphone flagship paling canggih dari seri S24 yang diluncurkan pada Januari 2024. Dengan fitur-fitur canggihnya, Galaxy S24 Ultra berhasil masuk ke dalam 5 besar smartphone terpopuler versi GSMArena pada Agustus 2024. HP ini juga dipercayakan sebagai perangkat siaran dalam pembukaan Olimpiade Paris 2024 di Sungai Seine dan dipasang di perahu pada cabang olahraga berlayar di Olimpiade Paris 2024.

Namun, memiliki Samsung Galaxy S24 Ultra akan terasa kurang lengkap tanpa aksesori yang dapat mendukung dan meningkatkan pengalaman pengguna. Aksesori yang tepat tidak hanya memberikan perlindungan terhadap kerusakan dan benturan, tetapi juga meningkatkan kenyamanan dalam penggunaan sehari-hari.

Beragam aksesori tersedia untuk menemani Samsung Galaxy S24 Ultra sebagai teman setia menjalani aktivitas sehari-hari. Mulai dari silicone case, standing grip, sampai screen protector. Aksesori-aksesori ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai Rp199 ribuan, lho! Penasaran apa saja rekomendasi aksesori Samsung Galaxy S24 Ultra? Yuk, simak artikel ini sampai habis!

1. Smiley Black Impression Case

Smiley Black Impression Case for Galaxy S24 Ultra (samsung.com)

Rekomendasi aksesori pertama untuk Samsung Galaxy S24 Ultra adalah Smiley Black Impression Case. Casing ini menggabungkan desain ikonik dengan bahan daur ulang dan kualitas premium sebagai bagian dari koleksi Smiley Recycled PC Impression case dengan Smiley® Black Artwork.

Sekitar 60,64 persen dari volume casing ini terdiri dari backplate yang terbuat dari polikarbonat daur ulang, yang disertifikasi oleh UL ECV sebagai 100 persen hasil daur ulang dari plastik yang telah digunakan dan dibuang oleh konsumen. Selain melindungi Galaxy S24 Ultra untuk keperluan penggunaan sehari-hari, casing ini juga menambahkan sentuhan desain khas dari koleksi Smiley® Black. Casing ini bisa kamu beli dengan harga Rp599 ribu.

Baca Juga: 4 Headphone Bluetooth yang Dibekali Baterai Jumbo, Tahan Lama!

2. SKZOO Impression Case

SKZOO Impression Case for Galaxy S24 Ultra (samsung.com)

Rekomendasi aksesori kedua untuk Galaxy S24 Ultra adalah SKZOO Impression Case. Casing ini menampilkan desain karakter SKZOO yang ikonik dan menarik, yang dirancang khusus untuk menambah gaya dan melindungi HP kamu. Terbuat dari bahan polikarbonat daur ulang, casing ini tidak hanya ramah lingkungan tetapi juga memberikan perlindungan yang andal untuk Galaxy S24 Ultra kamu.

Dengan kualitas premium dan desain yang unik, casing ini adalah pilihan yang sempurna untuk mereka yang ingin tampil beda sambil menjaga HP tetap aman di segala situasi. Kamu bisa mendapatkan SKZOO Impression Case ini dengan harga Rp599 ribu saja.

3. Galaxy S24 Ultra Vegan Leather Case

Galaxy S24 Ultra Vegan Leather Case (samsung.com)

Beralih ke Vegan Leather Case yang juga cocok untuk aksesori pendamping Samsung Galaxy S24 Ultra. Casing ini memberikan sentuhan elegan pada Galaxy S24 Ultra. Casing ini tidak hanya menawarkan desain yang mewah, tetapi juga dibuat dari bahan kulit berbasis tanaman yang ramah lingkungan yaitu jagung.

Dengan lapisan dalam yang lembut, casing ini melindungi perangkat kamu dari goresan dan benturan, sembari tetap menjaga tampilan yang sophisticated. Kamu bisa dapatkan Vegan Leather Case ini seharga Rp449 ribu.

4. Galaxy S24 Ultra Silicone Case

Galaxy S24 Ultra Silicone Case (samsung.com)

Ingin mendapatkan aksesori dengan sentuhan warna-warna vibrant dan smooth? Siapa tahu Galaxy S24 Ultra Silicone Case bisa jadi pilihan tepat untuk aksesori kamu. Dengan berbagai pilihan warna yang cerah dan desain yang elegan, casing ini tidak hanya memberikan perlindungan yang andal tetapi juga menambah gaya pada smartphone.

Tersedia dalam warna Lime yang mencolok, casing ini menawarkan pegangan yang nyaman dan melindungi HP dari goresan serta benturan. Dengan harga Rp299 ribu, casing ini menjadi tambahan yang stylish dan fungsional untuk Galaxy S24 Ultra.

5. Galaxy S24 Ultra Clear Case

Galaxy S24 Ultra Clear Case (samsung.com)

Selain silicone case, Samsung juga menawarkan aksesori Clear Case untuk perangkat Galaxy S24 Ultra. Dikenakan harga Rp199 ribu, aksesori ini memberikan tampilan yang ramping, elegan, dan menawan.

Dengan desain yang tipis dan transparan, Clear Case memastikan keindahan asli Galaxy S24 Ultra tetap terlihat sembari memberikan perlindungan dari goresan dan benturan ringan. Aksesori ini adalah pilihan ideal untuk kamu yang ingin menjaga HP tetap terlihat stylish dan aman dari kerusakan sehari-hari.

6. Galaxy S24 Ultra Standing Grip Case

Galaxy S24 Ultra Standing Grip Case (samsung.com)

Menonton video favorit terasa kurang menyenangkan jika tidak menggunakan standing grip sebagai aksesori pendukung. Untungnya, Samsung juga menjual standing grip case khusus untuk Galaxy S24 Ultra. Dengan desain yang ergonomis dan strap yang kokoh, standing grip ini memastikan HP kamu tetap aman di tangan saat menonton.

Selain itu, desain ini memungkinkan pengguna untuk menonton video dengan lebih nyaman tanpa perlu memegang HP secara terus-menerus. Standing grip case ini tersedia dengan harga Rp599 ribu dan memberikan pengalaman menonton yang lebih praktis dan menyenangkan. Tidak hanya nyaman saat disentuh, tetapi juga memberikan pegangan yang nyaman selama berjam-jam.

7. Galaxy S24 Ultra Clear Gadget Case

Galaxy S24 Ultra Clear Gadget Case (samsung.com)

Tak hanya standing grip, Samsung juga menawarkan aksesori lain yaitu Clear Gadget Case. Berbekal casing ini, kamu bisa memegang HP dengan lebih nyaman atau mengatur posisi casing sebagai kickstand untuk menonton video dan scrolling media sosial dengan mudah.

Casing ini juga dilengkapi dengan lapisan pelindung transparan yang tahan lama sehingga memberikan perlindungan tambahan pada Samsung Galaxy S24 Ultra tanpa mengubah desain aslinya. Clear Gadget Case ini tersedia untuk perangkat Samsung Galaxy S24 Ultra dan dijual dengan harga Rp499 ribu.

Verified Writer

Reyvan Maulid

Penyuka Baso Aci dan Maklor

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya