TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Xiaomi 14T Series Dikonfirmasi Hadir di Indonesia, Kapan?

Desain premium, performa unggul, sistem kamera canggih

potret Xiaomi 13T (mi.co.id)

Intinya Sih...

  • Xiaomi 14T Series hadir di Indonesia dengan desain premium, performa unggul, dan sistem kamera canggih.
  • Tagline "Master Light, Capture Night" menunjukkan fokus pada pengalaman fotografi yang mendalam dan optimal.
  • Lensa optik terbaru dari Leica Summilux dan teknologi kecerdasan buatan (AI) meningkatkan kualitas hasil foto dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Xiaomi mengkonfirmasi kehadiran Xiaomi 14T Series di Indonesia. Smartphone terbaru ini menggabungkan desain premium, performa unggul, serta sistem kamera canggih yang dirancang untuk memberikan pengalaman fotografi yang optimal.

Perangkat akan launching secara global pada 26 September mendatang, yang digelar di Berlin, Jerman.

Baca Juga: 4 HP Xiaomi Redmi Series RAM 12GB Termurah 2024, Ayo Upgrade!

Dibekali Leica Summilux

Mengusung tagline “Master Light, Capture Night”, Xiaomi 14T Series tidak hanya berfokus pada hasil foto, tetapi juga pada bagaimana setiap gambar dapat menceritakan kisah, terutama ketika manusia menjadi subjek utama.

Lini seri ini dirancang untuk menangkap cahaya secara optimal dan mengubahnya menjadi gambar yang memukau, menghadirkan pengalaman fotografi mobile yang lebih mendalam.

Sejak bermitra dengan Leica pada 2022, Xiaomi dan Leica telah bersama-sama menghadirkan inovasi di dunia fotografi mobile. Kini, Xiaomi 14T Series dilengkapi dengan lensa optik terbaru dari Leica Summilux untuk menghasilkan gambar berkualitas.

Didukung oleh teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI), sistem kamera ini meningkatkan pengalaman fotografi dalam berbagai kondisi pencahayaan.

AI yang disematkan memungkinkan perjalanan yang lebih cerdas dan pembuatan konten yang lebih mudah, menghadirkan pengalaman AI yang intuitif dan serbaguna lengkap dengan berbagai alat canggih.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya