TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Spesifikasi HUAWEI WATCH Fit 3, Dibanderol mulai dari Rp2 Juta

Punya desain edgy

HUAWEI WATCH Fit 3 (IDN Times/Misrohatun)

Intinya Sih...

  • HUAWEI WATCH Fit 3 diluncurkan di Indonesia dengan desain persegi yang stylish dan material berkualitas.
  • Smartwatch ini memiliki layar AMOLED 1,82 inci, bobot ringan, baterai tahan hingga 10 hari, dan fitur quick reply WhatsApp.
  • Dilengkapi fitur pemantau kesehatan dan asisten kebugaran, HUAWEI WATCH Fit 3 dibanderol mulai dari Rp1.999.000 hingga Rp2.299.000.

Baru saja Huawei Device Indonesia melakukan launching HUAWEI WATCH Fit 3 di pasar Indonesia. Smartwatch ini punya bentuk persegi yang stylish, kualitas material yang cukup baik, dan desain edgy interaktif yang jadi bagian dari "Fashion Squared".

Peluncuran digelar dalam acara "HUAWEI Innovative Product Launch" di Jakarta, pada Selasa (21/05/2024). Berikut spesifikasi dan harganya.

Baca Juga: HUAWEI Watch Fit 3 akan Rilis di Indonesia, Punya Desain Kotak

Desain smartwatch

HUAWEI WATCH Fit 3 (IDN Times/Misrohatun)

HUAWEI WATCH Fit 3 punya permukaan jam yang cukup luas dan bobot ringan. Wearable ini telah dilengkapi layar AMOLED 1,82 inci dengan rasio screen-to-body hingga 77,4 persen.

Sisi display terdapat resolusi layar 480 x 408 piksel, kerapatan piksel 3,47 ppi dan opsi kecerahan hingga 1.500 nit. Smartwatch ini juga memiliki desain yang ringkas dengan ketebalan yang hanya mencapai 9,99 mm dan bobot 26 gram.

Gadget juga didukung kapasitas baterai yang tahan lama untuk masa aktif pemakaian hingga 10 hari dalam kondisi penuh. Pengisiannya pun cepat, hanya 5 menit saja.

HUAWEI WATCH Fit 3 juga sudah dilengkapi fitur quick reply WhatsApp, panggilan Bluetooth, dan widget layanan 2.0. Dia juga memiliki kompatibilitas dengan berbagai operasi seperti HarmonyOS, iOS, dan Android.

Strapnya sendiri punya material fluoroelastomer yang lebih tahan keringat. Leather ditujukan untuk penyuka gaya klasik, sedangkan nylon untuk yang ingin tampil lebih trendi. Perusahaan asal China ini juga membuat metode penggantian strap quick release untuk kebutuhan mobilitas tinggi.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya