TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

realme GT 6 Usung Teknologi AI, akan Hadir di Indonesia!

Smartphone flagship killer ini punya spesifikasi menarik 

potret realme GT Neo6 5G (realme.com)

Intinya Sih...

  • realme akan segera menghadirkan GT Series di pasar smartphone global.
  • Seri flagship ini akan membawa inovasi terbaru dan pengalaman yang lebih baik dengan teknologi AI.
  • Perusahaan berkomitmen untuk mempopulerkan teknologi AI, terutama pada aspek fotografi dan efisiensi keseharian bagi anak muda.

realme mengumumkan bahwa mereka akan segera menghadirkan GT Series di pasar smartphone global. Hal ini dibuktikan dengan munculnya Sky Li, Pendiri dan CEO realme, di sampul depan Forbes Digital.

Dalam unggahan media sosialnya, Indonesia menjadi salah satu negara yang akan kedatangan smartphone menarik dari realme ini. Unggahan akun media sosial resmi realme Indonesia memunculkan sedikit teaser mengenai kedatangan realme GT6 ke tanah air dengan bumbu tagar #realmeGT6 dan #GTisBack di postingan tersebut. Tentu hal ini merupakan kabar yang menggembirakan bagi realme fans di Indonesia. 

Terlebih, seri flagship dari realme ini akan kembali menghadirkan gebrakan pada industri smartphone dengan membawa inovasi terbaru dan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna, yang kali ini akan mengedepankan keandalan dari teknologi AI (artificial intelligence/kecerdasan buatan).

Baca Juga: realme C63 vs realme C51s, Kembar tapi Tak Sama!

New Flagship Killer Powered by AI

Mengutip keterangan resmi perusahaan, realme GT 6 kembali hadir berkat maraknya permintaan dari para pengguna di seluruh dunia terhadap seri flagship dari realme.

Sky Li menyatakan kesiapan realme dalam menghadirkan terobosan terbaru di pasar smartphone kelas flagship, berbekal kesuksesan yang telah diraih oleh seri realme GT pendahulu.

Sebagai brand yang memahami anak muda, mereka segera menghadirkan realme GT 6 dengan berbagai fitur yang melebihi ekspektasi para pengguna muda di setiap aspek.

realme GT Series yang identik dengan julukan “Flagship Killer”, tidak hanya mengusung performa terdepan, namun juga menghadirkan sebuah lompatan yang signifikan dengan mengusung teknologi AI.

Perpaduan antara performa unggul serta teknologi AI yang mutakhir, ponsel terbaru ini akan diposisikan sebagai “New Flagship Killer Powered by AI” yang akan mengakomodir serta memberikan kemudahan para anak muda dalam menjalani aktivitas harian menggunakan smartphone.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya