TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Spesifikasi HP untuk Main EA FC Mobile 25

EA FC Mobile 25 makin seru dan kompetitif

EA FC Mobile 25 (ea.com)

Intinya Sih...

  • EA FC Mobile 25 hadir dengan fitur baru seperti club challenge dan football center untuk pengalaman bermain yang lebih seru.
  • Spesifikasi HP yang diperlukan termasuk Android 8.0 ke atas atau iOS

Electronic Arts baru saja merilis pembaharuan game sepak bola terbaru mereka bertajuk EA FC Mobile 25. Hadir dengan berbagai fitur baru yang menarik, EA FC Mobile 25 menawarkan pengalaman bermain yang semakin nyata, seperti fitur club challenge, football center, dan pembaruan daftar pemain di setiap klub untuk membuat pengalaman bermain lebih seru.

Namun, sebelum kamu bisa merasakan keseruan bermain game sepak bola terbaru ini, kamu perlu memastikan HP kamu memenuhi spesifikasi yang dibutuhkan. Mari kupas bersama tentang spesifikasi HP yang diperlukan serta seberapa besar ukuran game EA FC Mobile 25.

1.Fitur terbaru EA FC Mobile 25, makin seru dan kompetitif

EA FC Mobile 25 (ea.com)

Dalam versi terbaru untuk musim 2024/2025, EA FC Mobile 25 memperkenalkan sejumlah fitur baru yang bisa meningkatkan keseruan permainan, salah satunya club challenge. Di fitur ini, kamu bisa bermain sebagai tim otentik dalam format turnamen sistem gugur. Kamu dapat memilih tim dari liga favorit, seperti Real Madrid atau Manchester City. Setelah itu, kamu harus membawa mereka melalui fase knockout untuk meraih trofi dan memenangkan hadiah menarik.

Tak kalah seru, pembaharuan kali ini juga terdapat football center. Meski memberikan pengalaman serupa dengan club challenge, football center lebih fokus pada liga dan bertanding hingga final untuk meraih berbagai hadiah menarik di setiap babak yang dimenangkan. Di samping itu, kamu juga bisa membangun Ultimate Team dari 18.000+ pemain dan bisa menantang pada laga teman yang menggambarkan sepak bola dunia nyata. EA FC Mobile 25 pun makin menasbihkan diri menjadi game sepak bola yang sangat dinamis dan memikat, bahkan semakin mendekati realitas.

Baca Juga: Perbandingan Spesifikasi vivo V40 Lite vs vivo V40e, Mending Mana?

2. Spesifikasi HP untuk main EA FC Mobile 25

EA FC Mobile 25 (ea.com)

Meski EA FC Mobile 25 hadir dengan tampilan grafis yang menawan, game ini tidak terlalu memakan ruang penyimpanan yang besar. Pada tahap awal, file unduhan game ini hanya sekitar 1GB. Namun, data tambahan mungkin diperlukan seiring berjalannya waktu, terutama untuk patch dan pembaharuan terbaru. Lantas, seperti apa spesifikasi minimum HP untuk main game EA FC Mobile 25? Untuk menikmati gameplay yang lancar, berikut adalah spesifikasi yang disarankan:

  • Sistem Operasi : Android 8.0 ke atas atau iOS 11.0 ke atas;
  • RAM : Minimum 1GB, disarankan 4GB atau lebih;
  • Penyimpanan Internal : Setidaknya 2GB ruang kosong untuk instalasi awal dan disarankan memiliki lebih banyak untuk pembaharuan di masa mendatang;
  • Prosesor : Quad-core 1.5GHz atau lebih tinggi;
  • Koneksi Internet : Koneksi yang stabil diperlukan, terutama saat bermain mode online seperti club challenge dan football center.

Meski data aplikasi tergolong ringan untuk ukuran game sepak bola terbaru, kamu harus tetap memastikan bahwa HP memiliki spesifikasi yang cukup sehingga bermain game berjalan responsif dan tanpa lag. Khususnya, kamu perlu lebih memerhatikan spesifikasi dan kapasitas smartphone ketika kamu bermain dalam mode online atau head to head.

3. Cara mengunduh EA FC Mobile 25

EA FC Mobile 25 (ea.com)

Setelah kamu memastikan bahwa spesifikasi HP sudah sesuai, langkah berikutnya adalah mengunduh game dan memulai petualangan sepak bola di EA FC Mobile 25. Perlu diingat, kamu harus pastikan HP memiliki cukup ruang penyimpanan untuk instalasi game dan data tambahan yang mungkin diunduh saat pertama kali login. Selanjutnya, unduh aplikasi EA FC Mobile 25 dengan mengunjungi Play Store untuk pengguna Android atau App Store untuk pengguna iOS.

Setelah instalasi selesai, kamu masih perlu mengunduh data tambahan guna memastikan mendapatkan update event yang terbaru. Agar seluruh proses unduh berjalan lancar, pastikan HP kamu terkoneksi dengan Wi-Fi atau jaringan seluler stabil. Saat semua data selesai, masuk menggunakan akun baru atau akun sosial media yang terintegrasi. Terakhir, pilih tim favorit dan kamu bisa mulai menyelesaikan berbagai misi serta membangun ultimate team impian.

EA FC Mobile 25 menjadi salah satu game sepak bola terbaru yang membawa pengalaman bermain lebih nyata dan kompetitif. Meski hadir dengan grafik menawan dan fitur yang menarik, game ini cukup ringan dan tidak membutuhkan spesifikasi HP yang terlalu tinggi.

Baca Juga: 5 Game Sepak Bola selain PES dan EA FC, Biar Gak Bosen!

Verified Writer

Iif syaepuddin

Anyone can be anything

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya