TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Smartwatch Garmin Enduro 3 Rilis, Baterai Tahan hingga 90 Hari

Dilengkapi pengisian daya menggunakan tenaga surya

Garmin Enduro 3 (garmin.com)

Intinya Sih...

  • Garmin Enduro 3 dilengkapi dengan daya tahan baterai hingga 90 hari, didukung pengisian tenaga surya.
  • Desain tangguh dan bergaya dengan berat hanya 63 gram, tahan air hingga 100 meter, layar MIP, dan sertifikasi 10 ATM.
  • Layar 1.4 inci, kapasitas memori 32GB, masa pakai baterai luar biasa, fitur canggih untuk optimalisasi kinerja dan kesehatan pengguna.

Garmin kembali mengguncang pasar dengan peluncuran smartwatch terbaru mereka, yakni Garmin Enduro 3. Ia cukup mencolok karena menawarkan kekuatan baterai yang mampu bertahan hingga 90 hari didukung pengisian tenaga surya. Jelas ini adalah inovasi yang masih jarang ditemukan sehingga jam tangan pintar ini bisa menjadi solusi sempurna untuk petualangan tanpa henti.

Didesain untuk memenuhi kebutuhan atlet dan pecinta aktivitas luar ruangan, Garmin Enduro 3 membawa berbagai fitur canggih yang siap mendukung performa di segala medan untuk menahan kerasnya kondisi alam. Hal ini mereka buktikan dengan menggabungkan desain bodi stylish didukung bezel titanium, lensa sapphire tahan gores, dan layar transflektif. Lantas, apakah harga Garmin Enduro 3 sudah sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkan? Mari ketahui bersama pada artikel kali ini!

1. Desain bodi keren dan tangguh

Garmin Enduro 3 (garmin.com)

Garmin Enduro 3 hadir menawarkan desain yang tidak hanya tangguh, tetapi juga sangat bergaya. Dengan berat hanya 63 gram, smartwatch ini dirancang untuk selalu siap menghadapi tantangan berat, mulai dari aktivitas sehari-hari hingga outdoor ekstrem. Bezel titanium, bodi berserat polimer, dan lensa sapphire yang tahan gores juga memastikannya memiliki ketahanan maksimal. Sementara untuk tali strap, ia mengandalkan bahan nilon UltraFit yang mampu memberikan kenyamanan secara optimal, bahkan dalam pemakaian jangka panjang.

Selain itu, Garmin Enduro 3 telah bersertifikasi 10 ATM yang menjadikannya tahan air hingga kedalaman 100 meter. Layarnya menggunakan teknologi memori transflektif dalam piksel (MIP) yang tetap terlihat jelas saat di bawah sinar matahari langsung. Kombinasi antara kekuatan material dan desain memukau menjadikan jam tangan terbaru dari Garmin ini sebagai pilihan ideal bagi pengguna yang mengutamakan performa tanpa mengorbankan gaya.

Baca Juga: Redmi Watch 5 Active Rilis, Smartwatch Rp500 Ribuan Bisa Tahan 18 Hari

2. Spesifikasi Garmin Enduro 3

Garmin Enduro 3 (garmin.com)

Smartwatch ini dilengkapi dengan layar 1,4 inci beresolusi 280 x 280 piksel. Selain mampu menghadirkan visual yang jelas, Enduro 3 juga memungkinkan pengguna dapat menerima email, pesan, dan peringatan langsung di pergelangan tangan saat dipasangkan dengan smartphone. Selain itu, pengguna juga dapat mengunduh lagu atau daftar putar dari Spotify, Deezer, atau Amazon Music untuk didengarkan tanpa perlu repot membawa smartphone. Sedangkan untuk kapasitas memorinya adalah sebesar 32GB.

Keunggulan lainnya adalah masa pakai baterai yang sangat mengesankan, bahkan hingga 90 hari dalam mode smartwatch atau 320 jam dalam mode GPS. Hal tersebut bisa terjadi karena adanya dukungan teknologi pengisian tenaga surya. Kekuatan ini tentu sudah lebih baik dibandingkan pendahulunya, Garmin Enduro 2 yang hanya sanggup bertahan hingga sekitar 40 jam. Smartwatch ini juga dilengkapi senter LED dengan intensitas cahaya yang dapat disesuaikan, fitur peta TopoActive, dan perutean pulang pergi dinamis sehingga memastikan pengguna tetap berada di jalur yang tepat selama petualangan.

Verified Writer

Iif syaepuddin

Anyone can be anything

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya