TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Smartwatch Samsung Terbaru 2024

Punya desain kompak dengan harga mulai dari Rp2 jutaan

Samsung Galaxy Watch7 (samsung.com)

Intinya Sih...

  • Galaxy Watch4 menawarkan desain elegan, berbodi logam, layar Super AMOLED, dan kapasitas baterai tahan lama dengan harga Rp2.9 jutaan.
  • Galaxy Watch FE memiliki fitur kesehatan canggih, desain elegan dengan kaca sapphire crystal tahan gores, dan prosesor Exynos W920 dengan harga Rp2.9 jutaan.
  • Galaxy Watch6 membawa pengalaman visual lebih besar, dukungan untuk olahraga dan aktivitas harian, serta daya tahan baterai hingga 40 jam dengan harga Rp3.8 jutaan.

Apakah kamu sedang bingung mencari smartwatch berkualitas dari merek terkenal dengan harga mulai dari Rp2 jutaan? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, kamu harus berkenalan terlebih dahulu dengan berbagai model Galaxy Watch dari Samsung, nih! Tak hanya menawarkan desain stylish, smartwatch ini juga esensial buat kamu yang ingin menjalani gaya hidup aktif dan sehat, mulai dari berolahraga hingga mengelola rutinitas harian.

Dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti pemantau kesehatan dan integrasi mulus dengan smartphone, Galaxy Watch tentu sangat bisa diandalkan menjadi teman setia dalam tiap aktivitas. Mengingat Samsung sudah banyak menghadirkan model Galaxy Watch di pasaran dengan masing-masing menawarkan fitur unggulan yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Berikut rekomendasi smartwatch terbaru dari Samsung yang layak dipertimbangkan untuk kamu miliki pada 2024.

1.Samsung Galaxy Watch4

Samsung Galaxy Watch4 (tokopedia.com/Samsung Official Store)

Buat kamu yang mencari smartwatch murah dari Samsung dengan desain elegan dan performa luar biasa, Galaxy Watch4 adalah salah satu pilihan sempurna. Punya bodi yang dibalut bingkai berbahan logam (armor aluminium), jam tangan pintar ini mampu tampil stylish didukung ketahanan yang menjanjikan. Apalagi, ia sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, mulai dari layar jernih berpanel Super AMOLED berukuran 1,2 inci hingga kapasitas baterai  247mAh yang tahan lama. Dengan begitu, Galaxy Watch4 sudah siap mendukung segal aktivitas harian pengguna secara optimal.

Selanjutnya, Galaxy Watch4 menawarkan fleksibilitas tinggi dalam hal personalisasi. Kamu bisa pilih dari berbagai band berkualitas tinggi, seperti hybrid leather band atau sport band. Kedua pilihan ini diklaim Samsung sudah bisa memberikan rasa nyaman dan tentunya tahan terhadap keringat. Lebih lanjut, Wear OS yang digunakannya mampu memberikan akses tak terbatas ke berbagai aplikasi favorit, seperti streaming musik, pelacakan kesehatan, dan kebugaran. Punya banderol harga Rp2,9 jutaan, ini adalah perangkat wearable yang menawarkan keseimbangan antara gaya dan fungsi dalam satu paket tanoa merogoh kocek terlalu dalam.

Baca Juga: 5 Smartwatch dengan Teknologi NFC, Canggih dan Desain yang Gokil!

2. Samsung Galaxy Watch FE

Samsung Galaxy Watch FE (shopee.co.id/Samsung Official Shop)

Samsung Galaxy Watch FE adalah pilihan berikutnya yang bisa buat kamu lebih serius menjaga kesehatan dan performa fisik. Dengan kemampuan melacak lebih dari 100 jenis latihan, kamu akan merasakan seperti memiliki pelatih pribadi yang berada di pergelangan tangan, mulai dari panduan saat melakukan yoga hingga berenang. Ditambah lagi, Galaxy Watch FE hadir dengan fitur analisis komposisi tubuh dan pelacakan tidur yang canggih untuk membantu kamu menetapkan tujuan kesehatan lebih baik setiap hari. Semua fitur ini dikemas dalam desain elegan dengan berbagai pilihan warna menarik.

Selain fitur kesehatan, Galaxy Watch FE juga didesain untuk kenyamanan dan daya tahan. Hal ini mereka buktikan dengan menyematkan kaca sapphire crystal yang tahan gores, sertifikasi tahan air 5ATM/IP68, dan tali jam dengan one click band . Kamu juga bisa dengan mudah menukar tali jam sesuai mood atau kegiatan. Ini tentu membuatnya sangat fleksibel dan stylish. Soal kinerja, ia ditenagai prosesor hemat daya Exynos W920 dan layar Super AMOLED yang tajam. Punya harga di angka Rp2,9 jutaan, Galaxy Watch FE adalah salah satu pilihan tepat untuk menjaga kesehatan dan tampil trendi.

3. Samsung Galaxy Watch6

Samsung Galaxy Watch6 (shopee.co.id/Samsung Official Shop)

Samsung Galaxy Watch6 adalah smartwatch ideal buat kamu yang mencari perangkat pendukung kesehatan lebih personal. Didesain dengan layar 20 persen lebih besar dan bezel yang lebih tipis dari pendahulunya, Galaxy Watch6 memberikan pengalaman visual ke tingkat selanjutnya. Samsung mengklaim bahwa dengan memanfaatkan fitur sleep coaching yang disempurnakan, kamu akan tidur lebih nyenyak dan bangun dengan penuh energi. Desain bulatnya yang ramping dan ringan juga membuat Galaxy Watch6 nyaman dipakai sepanjang aktivitas, baik saat berolahraga atau menjalani rutinitas harian.

Lebih dari sekadar jam tangan, Galaxy Watch6 adalah teman setia yang mendukung gaya hidup aktif tiap penggunanya. Dengan kemampuan melacak lebih dari 90 jenis olahraga, termasuk renang dan yoga, smartwatch ini memastikan kamu tidak kehilangan satu pun data penting dari setiap aktivitas. Kamu juga bisa mengontrol berbagai fitur langsung dari pergelangan tangan, seperti mengirim pesan atau streaming musik, tanpa perlu mengeluarkan smartphone. Menggunakan material berkualitas (armor aluminum dan sapphire crystal) dan baterai tahan hingga 40 jam didukung pengisian cepat membuatnya siap tangguh di segala situasi. Untuk memilikinya, Galaxy Watch6 dijual dengan harga Rp3,8 jutaan.

4. Samsung Galaxy Watch7

Samsung Galaxy Watch7 (shopee.co.id/Samsung Official Shop)

Samsung Galaxy Watch7 adalah jam tangan pintar yang menggabungkan kecanggihan AI dengan desain memukau. Hal ini membuatnya menjadi pendamping ideal untuk tiap momen harian. Dipersenjatai oleh prosesor 3nm terbaru, jam tangan ini menawarkan efisiensi dalam mengoptimalkan masa pakai baterai. Selain itu, ia juga berbekal GPS frekuensi ganda untuk memastikan pelacakan lokasi yang sangat akurat, bahkan di lingkungan sulit. Sementara sensor Bio Active canggihnya mampu memonitor detak jantung, pola tidur, dan aktivitas fisikmu secara presisi. Menariknya, berkat adanya dukungan Galaxy AI melalui fitur energy score, kamu akan mendapatkan wawasan kesehatan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan sehari-hari.

Tak hanya fungsional, Galaxy Watch7 juga membawa sentuhan elegan ke pergelangan tangan dengan desain kaca mengambang dan pilihan warna-warna modern. Apalagi, dengan dukungan mode water lock bersertifikasi ketahanan 5ATM/IP68, jam ini siap menemani di segala medan, khususnya di bawah air. Punya harga mulai dari Rp4,4 jutaan, Galaxy Watch7 adalah salah satu pilihan sempurna buat kamu yang ingin tampil stylish sambil menjaga kesehatan dengan teknologi AI terkini.

Verified Writer

Iif syaepuddin

Anyone can be anything

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya