TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi TWS Murah di September 2024, mulai Rp69 Ribuan

Ada TWS termurah dari Xiaomi

Redmi Buds 4 Active (mi.co.id)

Bergantinya tren earphone kabel menjadi true wireless stereo (TWS), menjadikan para pengguna smartphone kini lebih mudah dan praktis dalam mendengarkan musik. TWS biasanya digunakan saat jalan-jalan, berolahraga, dan bersantai di rumah. Kecanggihan dan mobilitas TWS menjadikannya punya harga lebih mahal dari earphone kabel. 

Namun, tidak semua TWS berkualitas dibanderol dengan harga tinggi. Sebab, di pasaran saat ini banyak TWS murah dengan kualitas suara mumpuni. TWS tersebut bahkan ada yang dijual seharga Rp69 ribuan saja. Nah, bagi kamu yang sedang mencari TWS dengan harga terjangkau, berikut adalah lima rekomendasi TWS murah di September 2024. 

1. ROBOT Airbuds T60

ROBOT Airbuds T60 (shopee.co.id/vivanstoree)

Sebagai salah satu produsen aksesori smartphone terbaik, ROBOT memproduksi banyak TWS Murah, salah satunya adalah Airbuds T60. Robot Airbuds T60 adalah TWS yang dirancang untuk memberikan pengalaman mendengarkan musik berkualitas. Dengan desain semi in-ear, earbuds ini dilengkapi dengan chip Bluetooth 5.3 untuk koneksi stabil. Selain itu, T60 menawarkan kualitas suara yang baik berkat driver 13mm dengan menghasilkan bass mantap dan suara jernih. Fitur tambahan lainnya seperti tahan percikan air dan baterai tahan lama, membuat ROBOT Airbuds T60 menjadi pilihan menarik bagi penggunaaan sehari-hari.

Harga Airbuds T60: Rp98 ribuan. 

Baca Juga: 4 HP OPPO dengan Military Grade Shock Resistance, Lebih Tahan Banting

2. Anker Soundcore R50i

Anker Soundcore R50i (ankerindonesia.com)

Bagi para penggemar audio, pastinya sudah tahu bagaimana kualitas TWS buatan Anker. Salah satu produk terlaris dari Anker adalah Anker Soundcore R50i. Ini merupakan perangkat TWS yang menawarkan kualitas suara lebih optimal. Dengan desain ergonomis dan ringan, TWS ini diklaim sangat nyaman digunakan dalam waktu lama. Selain itu, Anker Soundcore R50i juga dilengkapi dengan fitur menarik seperti pengisian daya cepat, tahan air, dan berbagai pilihan mode EQ yang bisa disesuaikan dengan preferensi melalui aplikasi khusus di smartphone.

Harga Anker Soundcore R50i: Rp190 ribuan. 

3. Oraimo AirBuds 4 OTW-340

Oraimo AirBuds 4 OTW-340 (shopee.co.id/oraimoindonesia)

Rekomendasi berikutnya datang dari Oraimo yang merupakan salah satu brand anggota Transsion Holdings. Dengan desain elegan dan fitur canggih, TWS ini sangat cocok digunakan dalam berbagai aktivitas termasuk bermain game. Kualitas suara bass jernih serta koneksi Bluetooth yang stabil menjadikan Oraimo Airbuds 4 sebagai pilihan yang menarik bagi para pecinta musik. Oraimo AirBuds 4 hadir sebagai produk kolaborasi dengan Mobile Legends: Bang Bang, sehingga TWS ini direkomendasikan untuk gamer MLBB. Di dalamnya juga terdapat fitur berupa voice prompthero Brody ketika TWS dinyalakan. 

Harga Oraimo AirBuds 4 OTW-340: Rp180 ribuan.

4. Redmi Buds 4 Active

Redmi Buds 4 Active (mi.co.id)

Jika kamu mencari TWS murah dari brand terkenal, maka Redmi Buds 4 Active adalah solusinya. TWS ini Dirancang untuk memberikan pengalaman mendengarkan musik di berbagai kesempatan, termasuk saat berolahraga. TWS ini dilengkapi dengan driver dinamis 12mm yang menghasilkan bass powerful dan detail lebih jernih. Selain itu, Redmi Buds 4 Active juga tahan air dengan sertifikasi IPX4, sehingga aman digunakan saat tiba-tiba hujan di jalan. Dengan fitur Bluetooth 5.3, koneksi ke perangkat lain menjadi lebih stabil dan cepat, serta memiliki masa pakai baterai cukup panjang untuk menemani aktivitas harian.

Harga Redmi Buds 4 Active: Rp175 ribuan. 

Verified Writer

Hilman Azis

I love tech, game, and...movie

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya