TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Smartwatch Murah buat Pelajar, mulai Rp150 Ribuan

Tetap hadirkan fitur unggulan dengan desain keren

Haylou Watch 2 Pro dan itel SmartWatch O11 (haylou.info | instagram.com/itelindonesia)

Selain smartphone, smartwatch sekarang juga sudah menjadi kebutuhan anak muda sebagai bagian dari gaya hidup digital. Sejumlah kalangan kini gemar menggunakan jam tangan pintar, tak terkecuali para pelajar. Ya, pelajar biasanya memakai smartphone untuk fashion dan juga untuk memanfaatkan fiturnya.

Berbeda dengan orang dewasa, pelajar umumnya punya anggaran terbatas dalam memilih smartwatch. Namun tak perlu khawatir, karena jam tangan pintar dengan harga ratusan ribu saja sebenarnya sudah menawarkan beragam fitur menarik. Nah, berikut ini adalah pembahasan beberapa rekomendasi smartwatch murah buat pelajar atau anak sekolah.

1. itel Smartwatch O11

itel Smartwatch O11 (instagram.com/itelindonesia)

Ini adalah jam tangan pintar murah meriah dari itel yakni Itel Smartwatch O11. Smartwatch ini dibekali berbagai fitur menarik dengan harga terjangkau. Jam tangan ini dilengkapi  layar cukup besar dengan tampilan modern. Selain itu, O11 juga memiliki berbagai fitur kesehatan mendasar seperti pemantauan detak jantung, kadar oksigen dalam darah (SpO2), dan kualitas tidur. Dengan fitur tahan air, O11 sangat cocok digunakan untuk pelajar yang ingin tampil keren tanpa harga mahal. 

Harga itel Smartwatch O11: Rp150 ribuan.

Baca Juga: 6 Perbedaan Air Cooler dan AC, Wajib Tahu Sebelum Membeli

2. realme Watch 2 Pro

realme Watch 2 Pro (realme.com)

Rekomendasi berikutnya datang dari merek realme, yaitu realme Watch 2 Pro. Ini adalah jam tangan pintar untuk anak muda dengan gaya hidup aktif. Perangkat ini dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti pemantauan kesehatan, pelacakan aktivitas olahraga hingga 90 jenis, dan tampilan layar cerah. Dengan desain stylish dan baterai tahan lama, realme Watch 2 Pro dijual dengan harga cukup terjangkau. Jam tangan ini dibekali dengan GPS ganda, sehingga dapat melacak rute dan jarak tempuh dengan akurat. 

Harga realme Watch 2 Pro: Rp500 ribuan.

3. Aolon GTR Mini

Aolon GTR Mini (shopee.co.id/aolon_indonesia)

Aolon GTR Mini merupakan jam tangan pintar dengan fitur canggih seperti panggilan Bluetooth untuk notifikasi pesan. Jam ini memiliki layar IPS HD 1,39 inci dengan resolusi 360x360 piksel, memberikan tampilan jernih dan tajam. Selain itu, jam tangan ini membawa berbagai mode olahraga dan pemantauan kesehatan seperti detak jantung dan oksigen darah. Dengan desain elegan dan tahan air IP67, Aolon GTR Mini cocok untuk digunakan pelajar saat beraktivitas di sekolah.

Harga Aolon GTR Mini: Rp220 ribuan. 

4. Haylou Watch 2 Pro

Haylou Watch 2 Pro (haylou.com)

Ini adalah salah satu smartwatch terlaris di marketplace. Haylou Watch 2 Pro merupakan jam tangan pintar dengan layar besar 1,85 inci. Jam tangan ini sudah dibekali fitur dasar seperti pemantauan detak jantung dan tingkat oksigen, serta dapat mengukur tingkat stres. Dengan ketahanan air bersertifikasi IP68, Haylou Watch 2 Pro ditujukan untuk berbagai aktivitas sehari-hari. Baterainya sendiri dapat bertahan hingga 20 hari dalam sekali pengisian penuh.

Harga Watch 2 Pro: Rp230 ribuan. 

Verified Writer

Hilman Azis

I love tech, game, and...movie

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya