TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Headphone Murah untuk Main Game, Mulai Rp74 Ribuan

Cocok buat main game seperti PUBG Mobile

Rexus Vonix SH39 (rexus.id)

Intinya Sih...

  • JETE HB2:
    - Harga Rp74 ribuan
    - Driver 40mm, noise cancelling, dan mikrofon terintegrasi
    - Desain ringan dan nyaman untuk bermain game dalam waktu lama
  • ROBOT RH-G40:
    - Harga Rp117 ribuan
    - Driver 50mm, mikrofon 360 derajat, dan efek RGB
    - Desain noise reduction untuk pengalaman bermain game lebih imersif
  • ROBOT RH-P20:
    - Harga Rp85 ribuan
    - Jack audio 3,5mm dengan mikrofon omnidirectional
    - Cocok untuk bermain game tembak-tembakan seperti PUBG atau Valorant

Bermain game dengan headphone yang tepat meningkatkan pengalaman bermainmu secara signifikan. Umumnya, headphone berkualitas tinggi juga dibanderol dengan harga tinggi pula. Namun, jangan khawatir karena sekarang tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mendapatkan headphone berkualitas.

Pada artikel berikut tersedia beberapa rekomendasi headphone murah yang cocok untuk bermain game di HP dan juga PC. Tiap pilihan headphone menawarkan kualitas suara yang baik dan kenyamanan untuk bermain game dalam waktu lama. Yuk, langsung saja kita bahas!

1. JETE HB2

JETE HB2 (jete.id)

JETE merupakan brand lokal di bidang aksesori smartphone. Salah satu jenis produknya adalah headphone dengan harga terjangkau. JETE HB2 adalah perangkat audio dengan driver 40mm yang menghasilkan suara jernih dengan detail kuat. Dilengkapi dengan fitur noise cancelling dan mikrofon terintegrasi, headphone ini cocok untuk mendengarkan musik dan bermain game. Mengusung desain ringan dan nyaman, JETE HB2 memungkinkan kamu menggunakannya dalam waktu lama tanpa mengurangi rasa nyaman di telinga.

Harga JETE HB2: Rp74 ribuan.

Baca Juga: Daftar Harga Alat Live Streaming IShowSpeed di Indonesia

2. ROBOT RH-G40

ROBOT RH-G40 (shopee.co.id/robotofficialshop.id)

Rekomendasi berikutnya masih datang dari merek lokal, yaitu ROBOT RH-G40. Ini merupakan headset gaming berkabel dengan driver 50mm yang menghasilkan suara mendetail. Dibekali mikrofon 360 derajat dan efek RGB, headset ini dirancang untuk pengalaman bermain game lebih imersif. Selain itu, RH-G40 memiliki desain noise reduction yang dapat meredam suara mengganggu dari luar. Headphone ini memiliki kompatibilitas dengan jack audio 3,5mm. 

Harga ROBOT RH-G40: Rp117 ribuan.

3. ROBOT RH-P20

ROBOT RH-P20 (shopee.co.id/robotofficialshop.id)

Ini merupakan headphone di bawah Rp100 ribuan yang direkomendasikan buat main game atau mendengarkan musik. ROBOT RH-P20 dibekali jack audio 3,5mm dengan mikrofon omnidirectional untuk suara telekomunikasi lebih bersih. Headset ini memiliki kedalaman suara dengan detail lebih akurat sehingga cocok untuk bermain game tembak menembak seperti PUBG atau Valorant. Desainnya ergonomis dengan headband yang dapat diatur untuk memastikan kenyamanan saat digunakan dalam waktu lama, bahkan berjam-jam. 

Harga ROBOT RH-P20: Rp85 ribuan.

4. Rexus Vonix F27

Rexus Vonix F27 (rexus.id)

Bagi kamu yang mengaku gamer pasti sudah kenal dengan Rexus yang merupakan produsen peralatan gaming dengan harga terjangkau. Rexus Vonix F27 sendiri adalah headset dengan driver berdiameter 50mm. Headset ini memiliki desain over-ear dengan earcup berbahan PU synthetic leather yang nyaman dan mampu meredam suara bising. Rexus Vonix F27 hadir dengan mikrofon fleksibel yang sensitif sehingga cocok untuk digunakan dalam sesi gaming yang panjang.

Harga Rexus Vonix F27: Rp112 ribuan. 

Verified Writer

Hilman Azis

I love tech, game, and...movie

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya