TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Speaker Bluetooth Xiaomi Terbaik, Suara Mengesankan!

Harganya gak menguras kantong

Mi Outdoor Bluetooth Speaker (youtube.com/Paritosh Technical.Techno)

Xiaomi merupakan perusahaan teknologi asal China yang sering meluncurkan berbagai jenis gadget, salah satunya speaker Bluetooth. Berbeda dengan Bose dan Sony, speaker Bluetooth besutan Xiaomi dijual dengan harga terjangkau dengan kualitas audio yang sama-sama mengagumkan.

Selain itu, desain dari deretan speaker Bluetooth Xiaomi pun terlihat lebih menarik dan barvariasi. Cocok dimiliki bagi para pelajar dan mahasiswa, intip empat rekomendasi speaker Bluetooth Xiaomi terbaik yang patut kamu beli di awal 2024 ini, ya!

1. Mi Outdoor Bluetooth Speaker

Mi Outdoor Bluetooth Speaker (youtube.com/Gizbot)

Mi Outdoor Bluetooth Speaker telah bersetifikasi IPX5 yang membuat bodinya tahan terhadap percikan air dan benturan ringan. Ukurannya pun tergolong compact sehingga membuatnya mudah dibawa ke mana saja. Terdapat juga tali di bagian atasnya sehingga aman digantungkan di tas atau sepeda.

Untuk kualitas audio, speaker ini mampu menghasilkan suara yang lantang. Kamu dapat menghubungkan Mi Outdoor Bluetooth Speaker dengan perangkat Android atau Windows. Di sisi lain, kapasitas baterai yang ditawarkan sangat besar dengan masa pakai 20 jam nonstop. Di pasaran, gadget ini punya banderol harga sekitar Rp220 ribuan.

Baca Juga: 4 Speaker Bluetooth JBL Terbaik di 2024, Suara Boleh Diadu!

2. Mi Portable Bluetooth Speaker MDZ 36 DB

Mi Portable Bluetooth Speaker MDZ 36 DB (youtube.com/TechGuru Andrew)

Mi Portable Bluetooth Speaker MDZ 36 DB menawarkan daya 16W sehingga suara yang dikeluarkan akan menjangkau setiap sudut ruangan. Kekuatan bassnya pun terdengar menggelegar, terlebih lagi ketika memainkan musik gerne remix atau hip hop. Dengan kapasitas baterai sebesar 2600 mAh, kamu bisa mengoperasikannya selama 13 jam nonstop.

Keunggulan lainnya yang ditawarkan oleh speaker ini adalah mampu bertahan di dalam air selama 30 menit hingga kedalaman maksimal satu meter. Oleh karena itu, Mi Portable Bluetooth Speaker MDZ 36 DB cocok kamu bawa saat melakukan aktivitas hiking atau tracking. Untuk membawa pulang Mi Portable Bluetooth Speaker MDZ 36 DB, kamu perlu merogoh kocek sedalam Rp570.

3. Mi Smart Speaker with Google Assistant

Mi Smart Speaker with Google Assistant (youtube.com/Big Phil TV)

Sesuai namanya, Mi Smart Speaker with Google Assistant telah mengusung teknologi Google Assistant. Teknologi ini memungkinkan penggunanya untuk mengatur volume hingga mengubah track lagu hanya melalui perintah suara. Di dalam speaker ini dibenamkan komponen driver 63mm sehingga suara yang dihasilkan sangat jernih dan detail.

Pada bagian atas, kamu akan menemukan empat ikon touch control dengan sensivitas tinggi. Mi Smart Speaker with Google Assistant hadir dalam dua varian warna, yaitu hitam dan putih. Untuk harga, speaker ini dipatok sebesar Rp850 ribuan.

Verified Writer

IDTM

Hidup itu mudah jangan dipersulit

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya