TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Speaker Bluetooth dengan Desain Retro, Estetik!

Alunan musik yang disuguhkan terasa nyaman di telinga

Victrola The Willow (youtube.com/Victrola Europe)

Berbagai produsen gadget terkemuka dunia banyak merilis produk speaker bluetooth andalannya. Daya tarik yang ditawarkan pun beranekaragam mulai dari teknologi hingga desainnya yang keren abis. Bahkan, ada yang mengusung desain retro sehingga mampu mencuri hati para konsumen.

Speaker bluetooth retro memang menambah kesan estetik jika diletakkan di dalam kamar. Menyuguhkan kualitas audio di atas rata-rata, inilah empat produk speaker bluetooth retro yang dapat diburu di tahun ini. Keep scrolling ya!

1. Anypromo Vintage Retro

Anypromo Vintage Retro (anypromo.com)

Anypromo Vintage Retro mengusung desain ala radio klasik yang diproduksi pada abad ke-19. Materialnya terbuat dari perpaduan plastik ABS dan logam sehingga memberikan daya tahan yang lebih lama. Anypromo Vintage Retro dapat dikoneksikan ke berbagai perangkat seperti smartphone dan PC melalui konektivitas bluetooth.

Sedangkan jangkauan bluetooth-nya hingga 10 meter. Speaker bluetooth Anypromo Vintage Retro ditenagai baterai lithium yang mampu beroperasi selama 5 jam non-stop. Untuk membawa pulang gagdet audio ini, kamu harus mengeluarkan dana sebesar Rp800 ribuan.

2. Victrola The Willow

Victrola The Willow (youtube.com/Victrola Europe)

Victrola The Willow mendapatkan respons yang sangat positif dari para penggunanya. Bukan tanpa alasan, speaker bluetooth ini mampu mengeluarkan suara yang sangat lantang tanpa distorsi. Terdapat tiga tombol pada bagian depan yang berguna untuk mengatur volume, bass, dan treble.

Fitur tambahan lainnya yang dapat kamu temukan pada speaker bluetooth Victrola The Willow adalah radio. Sayangnya, speaker ini tidak dilengkapi baterai sehingga kamu harus mencolokan kabel ketika ingin menggunakannya. Untuk harga, Victrola The Willow dibanderol Rp1,2 jutaan.

Baca Juga: 4 Speaker Bluetooth Marshall Terbaik 2024, Membahana!

3. House of Marley Get Together 2 XL

House of Marley Get Together 2 XL (youtube.com/E Alexander)

House of Marley Get Together 2 XL masuk kategori speaker Bluetooth premium. Gadget audio ini menawarkan spesifikasi mumpuni di hampir semua lini mulai dari suara, baterai, dan lain-lain. Bodinya telah bersetifikasi IP65 yang tahan terhadap air dan debu.

Tak tanggung-tanggung, speaker bluetooth House of Marley Get Together 2 XL mampu menghasilkan daya sebesar 60 watt. Di dalamnya telah dibenamkan dua woofer dan sebuah tweeter. Selain itu, baterainya dapat melantunkan musik favoritmu selama 20 jam nonstop serta mendukung teknologi fast charging. Di marketplace, House of Marley Get Together 2 XL dijual seharga Rp7 jutaan.

Verified Writer

IDTM

Hidup itu mudah jangan dipersulit

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya