TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Gadget Canggih untuk Traveller di 2023, Multifungsi!

Desainnya compact, cocok dibawa ke mana saja!

Tribit StormBox Micro 2 (youtube.com/Oluv' Gadgets)

Travelling ke berbagai tempat menarik merupakan aktivitas seru untuk mengisi waktu liburan. Agar perjalananmu terasa lebih menyenangkan, disarankan untuk membawa berbagai perlengkapan termasuk gadget canggih. Beberapa dari gagdet tersebut memiliki fungsi sebagai hiburan hingga mengabadikan momen berhargamu.

Rekomendasi gadget berikut ini dibekali fitur dan teknologi mutakhir. Selain itu, desainnya compact jadi cocok dibawa ke mana saja. Simak, yuk, rekomendasi gadget canggih untuk traveller berikut ini.

1. Sony WH-1000XM5

Sony WH-1000XM5 (youtube.com/Flossy Carter)

Headphone dengan performa audio mumpuni memang sangat dibutuhkan bagi travellers untuk mengusir rasa bosan selama di pesawat, bus atau kereta. Sony WH-1000XM5 menjadi salah satu produk headphone yang sangat direkomendasikan karena memiliki fitur audio yang melimpah. Dengan adanya teknologi ANC akan mampu meredam suara bising di sekitarmu agar mendengarkan musik terasa lebih seru.

Earcup-nya pun memiliki bantalan yang besar dan empuk sehingga nyaman dipasangkan di telinga dalam jangka waktu yang lama. Untuk kualitas audio, Sony WH-1000XM5 dapat menghasilkan suara yang jernih dan detail. Di pasaran, gadget ini dibanderol seharga Rp 5 juta.

2. GoPro’s Hero11 Black

GoPro’s Hero11 Black (gopro.com)

GoPro’s Hero11 Black menawarkan spesifikasi tinggi di hampir semua sektor mulai dari kamera, baterai hingga ketahanan bodi. Action camera ini mampu merekam video hingga format 5,3K/60 fps. Kualitas video yang dihasilkan pun terlihat sangat tajam dan kaya warna sehingga dapat diandalkan untuk merekam momen berhargamu.

Selain itu, GoPro’s Hero11 Black bisa dibawa menyelam di dalam air hingga kedalaman 10 meter. Dalam satu kali pengisian ulang penuh, baterai GoPro’s Hero11 Black dapat dipakai selama 80 menit. Kamu harus menyediakan dana sebesar Rp 7 juta untuk membawa pulang GoPro’s Hero11 Black.

3. LinkOn Ganius 136W Wall Charger

LinkOn Ganius 136W Wall Charger (amazon.com)

Jika kamu membawa banyak gadget saat travelling maka kamu membutuhkan sebuah produk fast charger tangguh. LinkOn Ganius 136W Wall Charger mampu mengisi ulang baterai dengan sangat cepat dan aman. Charger ini dapat mengecas berbagai macam gadget seperti smartphone, laptop, drone, Nintendo Switch dan lain-lain.

Tersedia dua port USB A dan USB C yang membuatnya bisa mengisi ulang empat gadget sekaligus. Dimensinya yang kecil dan ramping sangat mudah untuk diselipkan di dalam koper atau tas. Untuk harga, LinkOn Ganius 136W Wall Charger dijual Rp 900 ribu.

Baca Juga: 5 Produk Smart Gadget Terbaik untuk Kamar, Banyak Fungsi

4. Tribit StormBox Micro 2

Tribit StormBox Micro 2 (youtube.com/Oluv' Gadgets)

Satu lagi gadget audio yang diperuntukan bagi para travellers yaitu Tribit StormBox Micro 2. Walaupun memiliki ukuran yang kecil namun speaker bluetooth ini mampu menghasilkan suara yang lantang. Tribit StormBox Micro 2 akan melantunkan musik-musik favoritmu di mana saja mulai dari kamar hotel, pantai dan lain-lain.

Bodinya pun telah bersetifikasi IP67 yang tahan terendam di dalam air selama 30 menit hingga kedalaman maksimal satu meter. Selain itu, speaker ini dapat digantungkan di tas atau dijepitkan pada sepeda. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau yakni Rp 850 ribu.

Verified Writer

IDTM

Hidup itu mudah jangan dipersulit

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya