TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Rekomendasi Bor Drill Bosch, Terkenal Awetnya

Cocok untuk pengeboran pada material keras

ilustrasi penggunaan bor (bosch-pt.co.id)

Bosch, perusahaan asal Jerman yang didirikan oleh Robert Bosch pada tahun 1886, terkenal sebagai salah satu produsen terkemuka alat listrik dan peralatan rumah tangga. Bosch mulai memproduksi alat listrik pada awal abad ke-20, dan bor drill menjadi salah satu produk andalannya yang populer di seluruh dunia.

Telah berinovasi berpuluh-puluh tahun, tentunya produk bor drill Bosch gak perlu diragukan lagi performanya. Kalau kamu sedang mencari perkakas rumah tangga salah satunya bor, maka rekomendasi bor drill Bosch berikut ini patut dijadikan referensi.

1. Bosch GBM 400 06011C10K0

potret Bosch GBM 400 06011C10K0 (bosch-pt.co.id)

Jika kamu mencari bor yang ramping dan ergonomis, seri GBM 400 ini adalah pilihan tepat. Dengan daya input terukur sebesar 400 W, Bosch GBM 400 dapat menangani berbagai jenis material seperti kayu, baja, dan aluminium. Chuck tanpa kunci memudahkan penggantian aksesori. Sangat cocok untuk berbagai proyek DIY karena ukurannya yang compact dan cocok untuk ruang sempit.

Baca Juga: Infinix Hot 50 5G vs TECNO POVA 6 Neo 5G, Banyak Fitur yang Sama

2. Bosch GBM 350 RE Drill

potret Bosch GBM 350 RE Drill (bosch-pt.co.id)

Jika kamu mencari bor multifungsi, Bosch GBM 350 RE adalah pilihan tepat. Bor ini memiliki daya input 350 W dan kecepatan tanpa beban hingga 2800 rpm, membuatnya sangat baik untuk digunakan pada material seperti aluminium, kayu, dan sebagainya. Dilengkapi dengan fitur kecepatan variabel, memungkinkan pengendalian yang lebih baik selama pengeboran, dan desainnya ringkas serta kecil membuatnya mudah digunakan di ruang lebih kecil.

3. Bosch GSB 600 Professional Impact Drill

potret Bosch GSB 600 Professional Impact Drill (bosch-pt.co.id)

Drill Impact Professional Bosch GSB 600 adalah pilihan yang tepat. Bor ini memiliki daya input terukur sebesar 600 W dan dirancang untuk pekerjaan yang membutuhkan tenaga tambahan, seperti pengeboran beton dan baja. Dengan kecepatan tanpa beban hingga 3000 rpm dan kecepatan hentakan 48000 bpm, itu dapat menyelesaikan tugas dengan cepat dan efisien.

4. Bosch GBM 13 RE Drill

potret Bosch GBM 13 RE Drill (bosch-pt.co.id)

Untuk berbagai kebutuhan pengeboran, Bosch GBM 13 RE menawarkan ketangguhan dan kekuatan. Bor ini memiliki torsi terukur 20 Nm, memberikan tenaga tambahan saat mengeboran material keras seperti aluminium dan baja, dengan daya input 600 W dan output daya 360 W. Chuck 1/2"-20 UNF juga memastikan penggantian bit yang aman dan cepat.

5. Bosch GSB 16 RE Impact Drill

potret Bosch GSB 16 RE Impact Drill (bosch-pt.co.id)

Bosch GSB 16 RE adalah bor dengan pukulan kuat serta dengan daya input terukur 701 W dan kecepatan pukulan hingga 48000 bpm, bor ini adalah pilihan ideal untuk pekerjaan yang membutuhkan alat kuat dalam konstruksi dan pertukangan. Selain itu, kecepatan tanpa beban hingga 3000 rpm membuatnya sangat cocok untuk pengeboran pada material keras seperti beton dan baja.

Verified Writer

Anita Dwi Octaviani

🐣🌼

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya