TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Mesin Cuci Merek AQUA Japan Terbaik, Harga Mulai Rp1 Jutaan!

Sesuaikan dengan bujet dan kebutuhan kamu

ilustrasi mesin cuci (instagram.com/aquajapanid)

Aktivitas mencuci pakaian harian akan terasa lebih mudah jika kamu memiliki mesin cuci di rumah. Dari berbagai macam produk mesin cuci bagus dengan harganya yang terjangkau, merek dari AQUA tampaknya layak masuk dalam kategori mesin cuci yang paling direkomendasikan.

Tak kalah dengan merek mesin cuci lainnya, brand yang dulu bernama Sanyo ini hadir dengan desain lebih modern dan kualitas yang tidak main-main. Tertarik membeli produk mesin cuci merek ini? Intip dulu kelima rekomendasi mesin cuci merek AQUA berikut yang bisa kamu pertimbangkan, ya!

1. QW-781XT

QW-781XT (aquajapanid.com)

Apakah kamu sedang mencari produk mesin cuci dari AQUA Japan dengan harga terjangkau? QW-781XT ini tentunya cocok jadi pilihan untuk kamu yang punya bujet terbatas. Mesin cuci ini telah dilengkapi dengan fitur yang cukup lengkap, salah satunya fitur mode hijab yang dapat melindungi serat kain tetap halus dan lembut saat dicuci.

Varian mesin cuci dengan kapasitas 7kg ini juga dilengkapi dengan fitur water selector yang berfungsi untuk mengatur jumlah air yang masuk ke tabung pengeringan atau ke tabung pencucian dapat disesuaikan dengan berat dari jumlah pakaian yang dicuci. Jika tertarik, mesin cuci QW-781XT ini bisa kamu dapatkan dengan harga murah, yakni Rp1,5 juta saja.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Mesin Cuci di Bawah 3 Juta Rupiah 2022

2. AQW-98DD

AQW-98DD (aquajapanid.com)

Salah satu daya tarik dari mesin cuci AQW-98DD ini yakni bentuknya yang minimalis dan juga modern. Produk ini makin menawan dengan bukaan kaca yang terbuat dari tempered glass berkualitas tinggi dengan daya tahan yang sangat baik.

Dengan menggunakan produk ini, kamu tidak perlu lagi khawatir akan jari terjepit saat menutup mesin cuci. Pasalnya, AQW-98DD ini sudah dilengkapi dengan penutup soft closing door yang dapat menutup secara halus dan perlahan. Untuk kisaran harganya, AQW-98DD ini dibanderol seharga Rp3,1 juta.

3. FQW-700829QD

FQW-700829QD (aquajapanid.com)

Tanpa disadari, mesin cuci juga bisa menjadi sarang bakteri, lho. Namun, hadirnya mesin cuci FQW-700829QD ini bikin pakaian kamu dijamin bersih dan terhindar dari bakteri berkat teknologi Anti Bacteria Treatment (ABT) yang terdapat pada mesin cuci AQUA seri FQW-700829QD ini.

Mesin cuci ini juga dibekali teknologi Eco Inverter sehingga proses mencuci kamu akan menjadi lebih nyaman dengan suara mesin yang lebih halus. Tak hanya itu, FQW-700829QD juga mempunyai fitur Auto Weight yang secara otomatis mampu mengatur jumlah air dan waktu pencucian menyesuaikan dengan berat pakaian yang dicuci. Kisaran harganya mulai dari Rp4,3 jutaan saja, kok!

4. AQW-105825QD

AQW-105825QD (aquajapanid.com)

Gesekan berlebihan pada mesin cuci sering kali menyebabkan pakaian menjadi rusak. Namun, mesin cuci AQW-105825QD ini mampu menghindari risiko tersebut berkat teknologi Pillow Drum yang ditawarkan. Fitur ini berfungsi menjaga dan merawat pakaian kamu agar tidak mengalami gesekan berlebihan pada saat mencuci.

Selain itu, mesin cuci ini juga dibekali fitur mode hijab dan batik care sehingga jilbab dan batik kesayangan kamu akan tetap aman saat dicuci menggunakan mesin cuci dari AQUA satu ini. Produk mesin cuci dengan kapasitas 10,5kg ini bisa kamu dapatkan seharga Rp3,6 juta.

Baca Juga: 5 Mesin Cuci Dua Tabung Terbaik 2022, Hemat Listrik Harga Murah!

Verified Writer

Ahmad Sandi

Menulis itu menyenangkan.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya