TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Spesifikasi Lengkap realme Narzo N65 5G, HP Gaming Murah! 

Punya kamera yang terintegrasi dengan teknologi AI

potret realme Narzo N65 5G (realme.com)

Intinya Sih...

  • realme Narzo N65 5G adalah smartphone mid-range terbaru dengan teknologi AI
  • Menggunakan chipset MediaTek Dimensity 6300, RAM 6GB, dan layar 6,67 inci 120Hz
  • Kamera wide 50MP dengan teknologi AI, baterai 5000 mAh, harga Rp2,5 jutaan

realme Narzo N65 5G adalah smartphone mid-range terbaru yang rilis pada akhir Mei 2024 lalu. Smartphone ini memiliki dukungan spek dan fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna pada 2024 ini. Selain sebagai upaya pemenuhan kebutuhan konsumen, upaya tersebut merupakan bentuk persaingan kompetitif untuk melawan deretan smartphone buatan kompetitor.

Khusus buat kamu yang ingin membeli atau upgrade smartphone, realme Narzo N65 5G adalah opsi yang sangat recommended karena memiliki banyak inovasi yang cukup menggiurkan. Penasaran dengan spesifikasi yang ditawarkan? Simak melalui deretan informasi berikut, yuk!

1. Ditenagai chipset tangguh yang mendukung aktivitas gaming dan fotografi

potret chipset MediaTek Dimensity 6300 (realme.com)

realme Narzo N65 5G menggunakan konfigurasi chipset MediaTek Dimensity 6300 yang mendukung teknologi MediaTek HyperEngine untuk gaming dan mendukung penggunaan sensor kamera beresolusi tinggi supaya kebutuhan fotografi makin terpenuhi. Selain itu, chipset MediaTek Dimensity 6300 dinilai memiliki konsumsi daya yang sangat ramah karena dibangun dengan fabrikasi 6 nanometer. Tak ketinggalan, chipset ini telah mendukung teknologi komunikasi berbasis 5G yang bisa kamu gunakan untuk kebutuhan jangka panjang.

Baca Juga: realme C63 vs realme C51s, Kembar tapi Tak Sama!

2. Difasilitasi oleh media penyimpanan berkapasitas lega

potret media penyimpanan realme Narzo N65 5G (realme.com)

Beragam data penting dalam jumlah besar bisa kamu simpan pada memori internal berkapasitas 128GB. Kapasitas tersebut bisa kamu maksimalkan dengan memasang kartu memori tambahan pada slot microSDXC. Sebagai korelasinya, realme Narzo N65 5G menyuguhkan konfigurasi memori RAM berkapasitas 6GB yang ditunjang oleh virtual memori sebesar 6GB supaya produktivitas multitasking dan gaming menjadi semakin maksimal.

3. Punya layar luas untuk memenuhi beragam aktivitas

potret layar realme Narzo N65 5G (realme.com)

Pengalaman gaming bakal semakin mengesankan karena realme Narzo N65 5G memiliki dukungan panel IPS seluas 6,67 inci yang memiliki refresh rate sebesar 120Hz berteknologi Eye Comfort Display. Layarnya sangat nyaman untuk penggunaan outdoor karena memiliki tingkat kecerahan sebesar 625 nits. Visual pengguna akan dimanjakan oleh kerapatan piksel sebesar 264 ppi dengan kerapatan piksel sebesar 85.1 persen screen-to-body ratio.

4. Menyajikan kamera terbaik yang mendukung teknologi AI

potret kamera realme Narzo N65 5G (realme.com)

Bicara soal fotografi, realme Narzo N65 5G memiliki kamera berteknologi AI yang terintegrasi pada lensa wide 50MP yang dipadukan dengan sensor pendukung sebagai auxiliary. Supaya kemampuan fotografinya maksimal, kamera realme Narzo N65 5G dibekali oleh teknologi PDAF dengan fitur LED flash dan panorama. Di sisi kamera depan, kamu akan difasilitas kamera 8MP berlensa wide dengan fitur panorama. Mengenai kemampuan videografi, kamera depan dan kamera utama realme Narzo N65 5G mampu menghasilkan video berkualitas dengan resolusi 1080p@30fps.

5. Dibangun dengan desain premium yang tangguh

potret konstruksi bodi realme Narzo N65 5G (realme.com)

Menyinggung soal desain, realme Narzo N65 5G memiliki konsep bodi yang tangguh karena diproteksi oleh rating IP54 yang menjamin HP ini tahan terhadap ancaman debu dan percikan air. Bodinya punya mobilitas unggul karena memiliki ketebalan 7,89 mm dengan bobot 190 gram berdimensi 165,6 x 76,1 x 7,9 mm. Soal pilihan warna, kamu bisa memilih realme Narzo N65 5G dengan opsi amber gold dan deep green.

Verified Writer

Agung Prasetya

Penulis Amatir

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya