TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Spesifikasi Lengkap Oukitel WP35 5G, Punya Kamera Night Vision

HP rugged paling murah dengan spek dan fitur cukup lengkap

potret Oukitel WP35 5G (oukitel.com)

Oukitel adalah salah satu produsen smartphone yang cukup produktif dalam menciptakan smartphone dengan konsep rugged. Banyaknya permintaan konsumen yang butuh daily driver outdoor membuat Oukitel terus berupaya menciptakan smartphone tangguh dan tahan banting untuk segala kondisi, cuaca, dan beragam medan ekstrim.

Salah satu produk rugged terbarunya adalah Oukitel WP35 5G, HP ini dibangun dengan konstruksi dan spesifikasi khusus yang ditujukan untuk kebutuhan outdoor cukup serius. Penasaran mengenai spesifikasi lengkap Oukitel WP35 5G? Temukan jawabannya dengan mengulas artikel di bawah ini.

1. Ditenagai dengan chipset yang mendukung teknologi canggih masa kini

potret chipset MediaTek Dimensity 6100+ (oukitel.com)

Membahas soal dapur pacu, Oukitel WP35 5G menggunakan dukungan chipset MediaTek Dimensity 6100+ yang mendukung teknologi MediaTek HyperEngine untuk pengalaman gaming lebih baik, mendukung teknologi komunikasi berbasis 5G, dan mendukung penggunaan kamera dengan sensor berukuran besar yang terintegrasi dengan teknologi AI. Selain itu, chipset ini memiliki konsumsi daya ramah karena dibangun oleh fabrikasi 6 nanometer. Kinerjanya sendiri didukung oleh konfigurasi CPU octa-core yang berjalan pada frekuensi 2x2.2 GHz Cortex-A76 dan 6x2.0 GHz Cortex-A55.

Baca Juga: 5 HP Alternatif OPPO F27 Pro 5G dengan Chipset Sejenis, Apa Saja? 

2. Memiliki storage yang siap untuk menyimpan berbagai data dan menunjang produktivitas

potret media penyimpanan Oukitel WP35 5G (oukitel.com)

Beragam data penting bisa kamu simpan dengan sangat aman karena Oukitel WP35 5G memiliki memori internal berukuran 256GB berteknologi UFS 2.2 yang bisa kamu maksimalkan dengan memasang memori hingga 2TB pada slot memori tambahan. Mengenai produktivitas multitasking dan gaming, Oukitel WP35 5G menyuguhkan memori RAM 8GB yang ditunjang dengan extended memory untuk memaksimalkan kapasitas hingga 24GB.

3. Menyajikan layar tangguh beresolusi tinggi dengan kemampuan multimedia terbaik

potret layar Oukitel WP35 5G (oukitel.com)

Bicara soal display, Oukitel WP35 5G memiliki fasilitas layar 6,6 inci berpanel IPS yang memiliki resolusi 2,4K. Layarnya memiliki visual yang sangat tegas karena memiliki kerapatan piksel sebesar 400 ppi dengan persentase rasio 75.2 persen screen-to-body ratio. Karena ditujukan untuk kebutuhan outdoor serius, layar Oukitel WP35 5G dilindungi oleh proteksi Corning Gorilla Glass 5 untuk melindungi dari benturan dan goresan.

4. Punya fasilitas kamera terbaik untuk kebutuhan fotogradi yang lebih spesifik

potret kamera Oukitel WP35 5G (oukitel.com)

Oukitel WP35 5G memiliki kemampuan fotografi yang bisa diandalkan karena memiliki konfigurasi dual kamera berlensa wide 64MP yang terintegrasi dengan sensor Sony IMX682 dan memiliki dukungan lensa night vision 8MP yang mampu memaksimalkan pencahayaan pada kondisi malam hari. Mengenai kemampuan videografi, kamera utamanya mampu menghasilkan video berkualitas dengan resolusi 1440p 30fps.

Beranjak di sisi kamera depan, kamu akan difasilitasi oleh lensa wide beresolusi 32MP yang sangat ideal untuk aktivitas swafoto, vlogging, maupun video call. Perlu dicatat, kamera depan Oukitel WP35 5G mampu menghasilkan video berkualitas dengan resolusi 1080p 30fps.

5. Dibangun dengan konstruksi bodi tangguh yang tahan banting

potret konstruksi bodi Oukitel WP35 5G (oukitel.com)

Sebagai salah satu poin penting, Oukitel WP35 5G memiliki konstruksi bodi tangguh yang diproteksi oleh rating IP68/IP69K. Artinya, Oukitel WP35 5G memiliki ketahanan terhadap ancaman debu dan rendaman air. Selain itu, konstruksi bodi Oukitel WP35 5G telah memenuhi standar militer MIL-STD-810H yang telah melewati proses pengujian terhadap ketahanan cuaca ekstrim, suhu ekstrim, dan beragam kondisi yang berpotensi merusak secara fisik. Soal ukuran, Oukitel WP35 5G memiliki dimensi 172.2 x 81 x 14.9 mm dengan bobot 360 gram. Uniknya lagi, HP rugged dengan varian warna gray, green, dan caramel ini memiliki bodi tipis dengan ketebalan 14,9 mm.

Verified Writer

Agung Prasetya

Penulis Amatir

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya