TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

vivo Watch 3 Hadir dengan Baterai yang Tahan Hingga 16 Hari!

Hadir dengan desain yang elegan dan cantik

vivo Watch 3 (IDN Times/Fatkhur Rozi)

Intinya Sih...

  • Smartphone vivo V40 5G dan smartwatch vivo Watch 3 dirilis di Indonesia
  • vivo V40 5G hadir dengan kolaborasi ZEISS, sementara vivo Watch 3 dibekali fitur mumpuni dan baterai tahan hingga 16 hari
  • vivo Watch 3 memiliki fitur NFC Access Card, lebih dari 100 mode olahraga, pemantauan kesehatan nonstop, baterai tahan lama, dan tahan air

vivo Indonesia baru saja merilis smartphone terbarunya, vivo V40 5G, pada Kamis (5/9/2024) lalu. Smartphone baru dari vivo tersebut hadir dengan berbagai peningkatan termasuk adanya kolaborasi dengan ZEISS yang untuk pertama kalinya hadir di vivo V series biasa.

Selain merilis vivo V40, vivo Indonesia juga untuk pertama kalinya merilis smartwatch mereka di Indonesia. vivo Watch 3 jadi smartwatch pertama vivo yang hadir secara resmi di tanah air. Smartwatch ini dibekali fitur yang mumpuni dengan baterai besar yang diklaim mampu bertahan hingga 16 hari!

Hadir untuk temani gaya hidup pengguna

vivo Watch 3 (IDN Times/Fatkhur Rozi)

Kebutuhan akan gaya hidup sehat dan aktif semakin menjadi tren di Indonesia. Melihat tingginya permintaan pasar terhadap perangkat wearable yang mendukung gaya hidup tersebut, vivo Indonesia akhirnya resmi membawa vivo Watch 3 ke Tanah Air. Dengan berbagai fitur unggulan, smartwatch ini siap menjadi pendamping terbaik untuk aktivitas sehari-hari.

Desain vivo Watch 3 terkesan cukup tangguh, namun tetap memberi kesan elegan. Dengan 3D Curved Glass dan rangka Stainless Steel Digital Crown, jam tangan ini terlihat premium dan nyaman di pergelangan tangan. Strap karet hitamnya juga menambah kenyamanan, membuat smartwatch ini cocok digunakan di berbagai situasi, baik formal maupun santai.

Baca Juga: Rilis Besok, Ini Spesifikasi Andalan vivo V40!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya