TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

vivo V40 Segera Rilis di Indonesia, Dilengkapi Teknologi Imaging ZEISS

Hadirkan Pengalaman Fotografi Portrait Profesional

vivo V40 (IDN Times/Fatkhur Rozi)

Intinya Sih...

  • Vivo bersiap merilis smartphone V40 dengan teknologi ZEISS di pasar Indonesia.
  • Vivo V40 dilengkapi dengan ZEISS Multifocal Portrait untuk hasil foto yang lebih jernih dan berkualitas.
  • Kolaborasi vivo dan ZEISS menawarkan pengalaman fotografi portrait profesional pada smartphone.

Kolaborasi vivo dengan ZEISS terus berlanjut di smartphone vivo V series. Setelah merilis vivo V30 Pro yang dilengkapi dengan teknologi ZEISS pada Februari 2024 lalu, kini vivo bersiap merilis smartphone V40 mereka di pasar Indonesia. 

Jika pada seri sebelumnya hanya versi vivo V30 Pro saja yang dilengkapi dengan teknologi ZEISS, kini vivo V40 biasa juga sudah dibekali teknologi imaging dari ZEISS. vivo menyebut bahwa kehadiran teknologi ZEISS di vivo V40 sebagai wujud komitmen mereka untuk menghadirkan teknologi fotografi terdepan di semua lini smartphonenya.

"Dengan hadirnya vivo V40, kami tidak hanya ingin memenuhi kebutuhan pengguna akan smartphone yang canggih, tetapi juga menginspirasi mereka untuk mengeksplorasi kreativitas dalam fotografi ke tingkat yang lebih profesional. Kehadiran sistem imaging ZEISS di vivo V40 membuka peluang bagi semua orang untuk menghasilkan karya foto portrait yang setara dengan fotografer profesional dan hasil yang memukau," jelas Fendy Tanjaya, Product Manager vivo Indonesia.

Kolaborasi menarik dengan ZEISS

vivo V40 (IDN Times/Fatkhur Rozi)

Seni fotografi dengan hasil dan subjek yang fokus selama ini dianggap hanya bisa diciptakan oleh fotografer profesional dengan peralatan kamera berspesifikasi tinggi. Kini, vivo dengan bangga memperkenalkan sebuah era baru dalam fotografi smartphone lewat ZEISS Multifocal Portrait pada vivo V40.

ZEISS Multifocal Portrait akan membantu pengguna menangkap foto yang lebih jernih dan berkualitas. vivo menyebut fitur ini sebagai pintu gerbang menuju studio fotografi profesional dalam genggaman, memiliki kekuatan untuk mengendalikan berbagai panjang fokus (focal length) layaknya lensa profesional.

Dilengkapi dengan pilihan fokus lensa 24mm (1x), 35mm (1.5x), dan 50mm (2.2x) yang dapat menangkap potret tingkat profesional dan menjadikan vivo V40 satu-satunya yang memiliki 3 jarak fokus pada segmen kelasnya.

Baca Juga: Menjajal Kemampuan Kamera vivo X100 Pro, Sebagus Apa?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya