TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Lebih Menyala, TECNO POVA 6 Pro 5G akan Hadir 6 Agustus 2024

Performa makin maksimal dan lebih menyala

TECNO POVA 6 Pro 5G (dok. TECNO Indonesia)

Intinya Sih...

  • TECNO meluncurkan TECNO POVA 6 Pro 5G, varian Pro dari seri POVA 6 dengan fitur jaringan 5G dan chipset Dimensity 6080.
  • Performa lebih superior dengan chipset MediaTek Dimensity 6080, layar AMOLED 6,78 inci dengan refresh rate 120Hz, dan baterai besar 6,000mAh.
  • Tanggal peluncuran resmi di Indonesia pada 6 Agustus 2024, dengan informasi harga dan variasi akan diumumkan saat peluncuran smartphone tersebut.

TECNO, merek teknologi inovatif yang beroperasi di lebih dari 70 negara pasar global, telah mengkonfirmasi peluncuran TECNO POVA 6 Pro 5G. Ini menyusul perilisan TECNO POVA 6 pada 13 Juni yang lalu. TECNO POVA 6 Pro 5G adalah varian Pro dari seri POVA 6 yang menawarkan sejumlah peningkatan fitur, terutama dukungan untuk jaringan 5G.

“Varian Pro dari POVA setiap tahunnya sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta mobile game di Indonesia. Kali ini TECNO POVA 6 Pro 5G hadir dengan konektivitas yang lebih stabil dan kencang berkat chipset Dimensity 6080 yang sudah mendukung fitur 5G, hal ini juga sesuai dengan keinginan para penggemar gaming yang membutuhkan pengalaman bermain game yang terus kompetitif tanpa gangguan apapun. Design dan tampilan juga hadir semakin dinamis, siapapun bisa leluasa menjadi pemenang dan Always Menyala!” ujar PR Manager TECNO Indonesia, Anthoni Roderick.

Dengan performa yang lebih superior, TECNO POVA 6 Pro 5G menawarkan spesifikasi yang mengesankan dan kecepatan jaringan yang luar biasa, memungkinkan penggunanya untuk #AlwaysMenyala dan bermain game tanpa hambatan.

Baca Juga: 4 Fitur Unggulan TECNO POVA 6, Gamer Harus Tahu

Performa lebih menyala

TECNO POVA 6 Pro 5G (dok. TECNO Indonesia)

TECNO POVA 6 Pro 5G mengalami peningkatan signifikan terutama pada performa. Kini ia jadi lebih tangguh berkat chipset MediaTek Dimensity 6080 yang sudah mendukung konektivitas 5G. Chipset ini meningkatkan kualitas gaming dengan durasi bermain yang lebih panjang, responsivitas jaringan yang lebih cepat, dan konektivitas yang lebih stabil, memastikan pengalaman gaming yang tidak terputus.

Di bagian layarDengan dukungan 90 FPS, permainan seperti Mobile Legend dan Free Fire menjadi lebih lancar. Layar AMOLED 6,78 inci dengan refresh rate 120Hz juga menambah kesan bermain yang lebih superior dan imersif.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya