TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

realme C63 Resmi Hadir di Tanah Air, Punya Desain Cantik

Sudah dilengkapi dengan 45W SUPERVOOC Charge

realme C63 (dok. realme Indonesia)

Intinya Sih...

  • realme C63 hadir dengan desain premium menggunakan material vegan leather yang belum pernah ada pada smartphone segmen entry-level lainnya.
  • Memiliki memori besar hingga 8GB yang dapat diperluas, otak pemrosesan UNISOC T612, dan memori penyimpanan 128GB.
  • Dilengkapi inovasi pengisian daya tercepat 45W di segmen harga sejutaan, bersertifikasi keamanan tinggi, dan fitur unggulan seperti Air Gestures dan AI Boost.

Sebelum meluncurkan smartphone flagship GT series terbaru mereka di tanah air, realme pemanasan terlebih dahulu dengan merilis smartphone entry-level terbaru mereka. Melalui keterangannya, realme C63 resmi diperkenalkan di pasar Indonesia dengan harga mulai dari Rp1.899.000.

"Sebagai generasi terbaru di lini realme C Series, realme C63 hadir mendobrak batasan dengan mengusung pengisian daya tercepat 45 Watt di harga sejutaan," ujar Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia.

Hadir dengan desain vegan leather yang menarik

ilustrasi realme C63 dengan fitur Dynamic Button (realme.com)

realme C63 hadir dengan desain premium yang menarik untuk smartphone di segmen harga sejutaan. Ia mengusung material premium vegan leather yang belum pernah ada pada smartphone lain di segmen entry-level. Melalui varian warna Leather Blue, realme C63 tidak hanya menawarkan tekstur yang nyaman saat digenggam, namun juga ketahanan terhadap noda yang baik pada penggunaan sehari-hari. 

Pada varian Leather Blue, realme C63 juga menghadirkan deco housing kamera berbahan metal yang memberikan nilai tambah estetika pada smartphone ini layaknya kelas flagship.

Sementara untuk varian  varian Jade Green, bodi belakang pada realme C63 menghadirkan desain layaknya jutaan partikel berkilau yang memukau. Desain ini menciptakan efek kilauan yang unik, membedakan realme C63 dengan kompetitor.

Hadirkan performa yang menarik

realme C63 dilengkapi dengan memori besar hingga 8GB yang dapat diperluas dengan 8GB Dynamic RAM Expansion. Otak pemrosesannya menggunakan UNISOC T612. Sementara untuk ruang penyimpanan, ia hadir dengan memori penyimpanan besar 128GB.

realme menjamin kelancaran performa C63 melalui sertifikasi kelancaran 48 bulan oleh realme Lab yang menggunakan standar yang sama dengan TÜV SÜD. Ia juga dilengkapi dengan sertifikasi IP54 untuk daya tahan akan debu dan cipratan air. Smartphone ini juga telah melewati berbagai standar pengujian yang dilakukan di realme Lab, salah satunya uji jatuh.

realme C63 dapat tetap beroperasi dengan sangat baik pada skenario penggunaan harian. Dukungan konektivitas NFC dan Dynamic Button turut melengkapi realme C63, yang membuat smartphone ini unggul dibandingkan smartphone lain di segmennya. 

Baca Juga: realme GT 6 Usung Teknologi AI, akan Hadir di Indonesia!

Bawa kemampuan pengecasan 45W

ilustrasi dukungan pengisian daya 45W untuk realme C63 (realme.com)

realme menghadirkan inovasi pengisian daya tercepat 45W di segmen harga sejutaan pada C63. Melalui kecepatan pengisian daya ini, realme mengklaim pengguna tetap dapat melakukan panggilan telepon selama 1 jam dengan melakukan pengisian daya selama 1 menit pada kondisi baterai berada di angka 1%.

Pengisian daya cepat pada realme C63 juga telah disertifikasi oleh Safe Fast-Charge System dari TÜV Rheinland setelah melalui pengujian yang ketat dan memenuhi standar keamanan tertinggi. Tak hanya pada baterai, perangkat adaptor, kabel, dan IC pada realme C63 juga diuji secara ketat. realme ikut menambahkan 38 langkah keamanan untuk menjamin keamanan pengisian daya tinggi, mulai dari pengisi daya, kabel data, antarmuka pengisian daya smartphone, sirkuit pengisian daya hingga baterai.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya