TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Menjajal Kemampuan Kamera vivo X100 Pro, Sebagus Apa?

Kemampuan kamera vivo X100 Pro layak diapresiasi

vivo X100 Pro (IDN Times/Fatkhur Rozi)

Intinya Sih...

  • Kemampuan kamera vivo X100 Pro layak diapresiasi
    • vivo merilis vivo X100 Pro dengan kemampuan kamera yang mengesankan, bekerja sama dengan ZEISS untuk hasil jepretan yang superior.
  • Chipset dan baterai unggulan
    • Didukung oleh chipset Dimensity 9300, serta baterai berkapasitas 5400mAh BlueVolt Battery dengan 100W FlashCharge.
  • Pengalaman fotografi istimewa
    • Dilengkapi dengan ZEISS APO Telephoto Camera dan ZEISS Multifocal Portrait untuk hasil jepretan yang bisa diandalkan.

Bulan Juni 2024 lalu, vivo secara resmi membawa smartphone flagship mereka kembali ke pasar tanah air. Selain meluncurkan foldable mereka di Indonesia, vivo juga merilis vivo X100 Pro untuk para penggemar di Indonesia.

Harus diakui bahwa kemampuan kamera vivo X Series memang selalu dinanti. Sejak beberapa seri ke belakang, vivo X Series memang selalu hadir dengan kemampuan kamera smartphone yang mengesankan.

Terlebih, vivo bekerja sama dengan ZEISS di seri X100 Pro. Kolaborasi tersebut membuat kemampuan kamera vivo X100 Pro jadi semakin naik kelas.

Bawa spesifikasi yang mentereng

vivo X100 Pro (IDN Times/Fatkhur Rozi)

vivo X100 Series didukung oleh chipset Dimensity 9300, yang menjanjikan keakuratan dan kecepatan respons, menghadirkan pengalaman flagship yang sebenarnya. Chipset ini juga memberikan pengalaman visual yang superior dengan detail gambar yang lebih halus dan visual yang lebih mulus.

Untuk baterai, vivo X100 Series disokong daya baterai berkapasitas Equivalent 5000mAh BlueVolt Battery dan kemampuan 120W FlashCharge yang mampu mengisi hingga 50% hanya dalam 11 menit. Sementara, vivo X100 Pro mengusung baterai berkapasitas Equivalent 5400mAh BlueVolt Battery dengan 100W FlashCharge yang hanya membutuhkan waktu 15 menit sampai daya terisi 50%.

vivo juga memastikan bahwa vivo X100 Series memiliki daya tahan yang andal karena telah mendapatkan sertifikasi IP68 Water and Dust Resistance. Pengguna bahkan dapat mengambil foto dan berbicara melalui telepon di saat hujan.

Kemampuan kamera kelas flagship!

vivo X100 Pro (IDN Times/Fatkhur Rozi)

Dilengkapi dengan ZEISS APO Telephoto Camera, vivo X100 Pro mampu menangkap warna-warna cerah dan detail rumit bahkan dalam pencahayaan yang menantang. Lensa ini juga dioptimalkan untuk memotret matahari di berbagai lingkungan yang membantu pengguna untuk memperkaya persepsi warna, meningkatkan efek warm-toned, dan memastikan bentuk matahari tampak akurat tanpa distorsi.

Untuk meningkatkan pengalaman fotografi menjadi lebih istimewa, vivo X100 Pro dilengkapi oleh ZEISS Multifocal Portrait, memungkinkan pengguna untuk mengambil potret dari berbagai sudut menggunakan lensa golden focal yang mendukung 5 length berbeda dipadukan dengan ZEISS blur effect. Hasil jepretan vivo X100 Pro jelas sangat bisa diandalkan.

Baca Juga: Review vivo X Fold3 Pro: HP Lipat yang Unggul di Berbagai Aspek

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya