TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

HUAWEI WATCH GT 5 Series Diperkenalkan, Segera Rilis di Indonesia

Padukan desain klasik mewah dengan teknologi canggih

HUAWEI WATCH GT 5 Series (IDN Times/Fatkhur Rozi)

Intinya Sih...

  • Huawei akan meluncurkan seri HUAWEI WATCH GT 5 dan HUAWEI WATCH GT 5 Pro pada 3 Oktober mendatang.
  • Seri ini hadir dengan desain timeless, material premium, layar AMOLED, dan berbagai pilihan strap yang modern.
  • HUAWEI WATCH GT 5 Pro menawarkan fitur olahraga baru seperti mode golf, trail run, diving, serta fitur Huawei TruSense untuk kesehatan.

Meneruskan kesuksesan lini smartwatch-nya, Huawei bersiap untuk mengguncang pasar Indonesia dengan peluncuran seri HUAWEI WATCH GT 5 pada 3 Oktober mendatang. Seri ini akan tersedia dalam dua varian, yaitu HUAWEI WATCH GT 5 dan HUAWEI WATCH GT 5 Pro. Tak lupa, Huawei juga turut akan meluncurkan seri HUAWEI WATCH Ultimate yang terbaru.

Sejalan dengan semangat fashion forward yang selalu Huawei tampilkan pada setiap produk wearables-nya, seri HUAWEI WATCH GT 5 akan hadir dengan berbagai macam varian menarik dengan design timeless yang yang membuatnya terlihat classy dan elegan di tangan pemakainya.

Hadir dengan material premium

HUAWEI WATCH GT 5 Series (IDN Times/Fatkhur Rozi)

Untuk mendukung gaya hidup aktif, HUAWEI WATCH GT 5 Pro hadir dengan material premium, seperti layar AMOLED 1,43 inci yang dilindungi oleh sapphire glass anti gores. Model berukuran 46mm ini dibuat dari titanium alloy aerospace-grade yang kuat namun ringan, menawarkan ketahanan terhadap goresan yang meningkat hingga 200%, menjadikannya aman untuk digunakan dalam berbagai aktivitas olahraga, termasuk olahraga ekstrem. Pilihan strap untuk model 46 mm tersedia dalam warna hitam dan abu-abu, dilengkapi dengan tali stainless steel.

Untuk ukuran 42 mm yang elegan, menggunakan material nano-microcrystalline ceramic yang dikalsinasi pada suhu 1500°C selama 7 hari yang digabungkan dengan titanium alloy yang membuatnya sangat kuat. Untuk ukuran ini tersedia pilihan warna putih dari material ceramic dengan gold leaf pattern yang cantik dan pilihan white leather strap yang memukau. 

HUAWEI WATCH GT 5 dirancang dengan desain geometric aesthetic klasik yang akan menjadikan siapapun terlihat semakin memukau saat mengenakannya. Hadir dengan pilihan 46 mm dan 41 mm, smartwatch ini juga terlihat kokoh berkat adanya kaca metal dan pelindung bezel yang memberikan ketahanan tinggi saat digunakan untuk berolahraga.

HUAWEI WATCH GT 5 menawarkan kesan yang lebih menarik dengan berbagai pilihan warna strap yang modern. Varian 46mm tersedia dalam warna biru, kulit coklat, dan hitam. Untuk varian 41mm, tersedia dalam warna kulit coklat dan kulit putih, serta dilengkapi layar yang dapat menampilkan lebih dari 10.000 watch faces yang ceria.

Baca Juga: Huawei Kenalkan TrueSense, Sistem Teknologi Kesehatan Terbaru

Dibekali fitur olahraga level PRO

HUAWEI WATCH GT 5 Series (IDN Times/Fatkhur Rozi)

HUAWEI WATCH GT 5 Pro menawarkan fitur olahraga baru yang menarik, khususnya bagi mereka yang aktif dan menyukai tantangan. Untuk penggemar golf, smartwatch dari Huawei ini menyediakan mode driving yang dirancang untuk pemula. Mode ini membantu mereka mengukur tempo ayunan, kecepatan ayunan, backswing, dan downswing, yang berguna untuk meningkatkan pukulan berikutnya. Jam tangan pintar ini juga dilengkapi dengan fitur demo yang menunjukkan cara yang benar dalam memegang stik golf dan posisi swing.

Untuk mode professional, HUAWEI WATCH GT 5 Pro mendukung fitur 3D Golf course maps yang menyediakan lebih dari 15.000 peta lapangan golf di seluruh dunia dan 157 peta lapangan golf di Indonesia yang dapat diunduh dan disinkronisasi secara langsung melalui aplikasi HUAWEI Health.

Selain itu, HUAWEI WATCH GT 5 Pro juga mampu memberikan data pengukuran jarak (distance) ke hole, dan mampu memberikan data jarak tersebut secara real time saat kita bergerak. Adapula indikator untuk melihat posisi lubang (green direction), info kecepatan dan arah angin (wind speed & direction), sampai dengan data terkait tinggi atau rendahnya permukaan lapangan golf di area hijau (green contour).

Selain golf, HUAWEI WATCH GT 5 Pro ini juga menawarkan keunggulan yang tak kalah bermanfaat bagi para pencinta trail run dan diving, jam tangan ini mampu digunakan untuk menyelam hingga kedalaman 40meter yang sudah mengantongi sertifikasi menyelam terkemuka PADI, SSI, dan AIDA. Selain itu juga HUAWEI WATCH GT 5 Pro ini telah tersertifikasi EN13319 untuk keamanan profesionalnya.

Ada fitur unik emotional wellbeing

HUAWEI WATCH GT 5 Series (IDN Times/Fatkhur Rozi)

Huawei memperkenalkan fitur Huawei TruSense pada HUAWEI WATCH GT 5 untuk membantu pengguna mengontrol dan memantau kesehatan mereka dengan lebih mudah. Fitur ini menawarkan pengukuran detak jantung yang akurat, kadar oksigen dalam darah (SpO2), pemantauan tidur, serta fitur canggih lainnya seperti analisis Pulse Wave Arrhythmia dan deteksi Sleep Apnea.

Ditambah dengan hadirnya asisten emotional wellbeing, pengguna pun bisa mengecek kondisi mood untuk membantu kesehatan mental senantiasa terjaga. HUAWEI WATCH GT 5  juga dilengkapi oleh Automatic Detection dan Distinct Categories yang dapat mendeteksi kondisi pengguna secara otomatis, kalender kesehatan emosional, dan sejumlah tips yang membantu pengguna mendapatkan suasana hati yang baik.

Untuk seri HUAWEI WATCH GT 5 Pro telah dilengkapi oleh fitur analisis EKG, yang tidak hanya dapat memantau detak jantung, tetapi juga memberikan informasi mengenai kondisi kesehatan jantung secara lebih detail. Menariknya lagi, fitur ini juga membantu pengguna untuk  mendeteksi potensi masalah jantung lebih awal.

Turut hadirkan HUAWEI WATCH Ultimate

HUAWEI WATCH Ultimate (IDN Times/Fatkhur Rozi)

Selain membawa HUAWEI WATCH GT 5 Series, Huawei juga segera merilis versi baru dari HUAWEI WATCH Ultimate. Selain tampil dengan desain eksklusif, smartwatch ini juga menyediakan aneka fitur canggih untuk mendukung aktivitas olahraga yang lebih efektif.

HUAWEI WATCH Ultimate dirancang dengan material Zirconium Liquid Metal yang kuat dan kokoh, serta dipadukan dengan ceramic bezel berwarna ganda yang elegan, HUAWEI WATCH Ultimate mampu menampilkan sisi berkelas penggunanya. Dengan strap dari bahan nylon yang berkualitas tinggi, smartwatch ini senantiasa terasa nyaman dikenakan hingga sepanjang hari. Kemewahan desain smartwatch ini pun juga cocok digunakan para golf enthusiasts. Selain karena detail desainnya yang juga terinspirasi dari tema golf, smartwatch ini juga menampilkan sisi klasik yang menawan.

Smartwatch ini dibekali fitur AI Caddy yang unik. Dengan fitur ini pengguna bisa mendapatkan rekomendasi beragam variasi pukulan yang bisa buat aktivitas golfnya jadi lebih efektif. Selain itu ia juga tetap optimal saat digunakan dalam kedalam 100 meter. Membuatnya cocok bagi para diver.

Tak lupa,  HUAWEI WATCH Ultimate juga memberikan keleluasaan pada hikers. Smartwatch ini telah dilengkapi peta global terkini dan fitur Map Route Impor, yang memungkinkan pengguna dapat merencanakan rute pendakian atau trail run lebih mendetail.

Nantikan kehadiran lini smartwatch terbaru dari Huawei ini dalam waktu dekat. Huawei menyebut bahwa smartwatch mereka akan rilis tanggal 3 Oktober 2024. Sebentar lagi!

Baca Juga: 6 Smartwatch Huawei Terbaik, Fitur Canggih dengan Harga Terjangkau!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya