TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Erajaya Bawa Seri Speaker Marshall Homeline III ke Indonesia

Ada seri Acton III, Stanmore III, dan Woburn III

Seri Marshall Acton III, Stanmore III, dan Woburn III (IDN Times/Fatkhur Rozi)

Intinya Sih...

  • Erajaya Active Lifestyle meluncurkan seri speaker Marshall Homeline III terbaru ke tanah air
  • Ketiga speaker menawarkan desain ikonik dan pengalaman mendengarkan musik yang imersif di dalam rumah
  • Fitur "Placement Compensation" dan "Dynamic Loudness" menjamin kualitas suara yang konsisten pada setiap tingkat volume

Erajaya Active Lifestyle meluncurkan jajaran seri speaker Marshall Homeline III terbaru ke tanah air. Seperti namanya, seri Homeline merupakan seri speaker yang dioptimalkan untuk digunakan dalam ruangan.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan, “Melalui kehadiran tiga produk  baru ini, Erajaya Active Lifestyle ingin menjawab kebutuhan pelanggan setia yang  mendambakan speaker dengan kualitas audio yang luar biasa sekaligus desain berkarakter untuk dipajang di rumahnya. Pelanggan setia bisa memilih dari tiga tipe speaker yang masing masing memiliki fitur dan kelebihan yang sesuai dengan gaya maupun kepribadiannya yang  unik dan berbeda.”

Ketiga speaker tersebut adalah Marshall yakni Acton III, Stanmore III dan Woburn III yang menawarkan desain ikonik serta pengalaman mendengarkan musik yang imersif di dalam rumah.

Hadir dengan peningkatan fitur yang menarik

Seri Marshall Woburn III (IDN Times/Fatkhur Rozi)

Generasi ketiga dari seri speaker Marshall Home datang dengan teknologi yang menjamin kualitas suara yang konsisten, tidak peduli di mana speaker ditempatkan, untuk pengalaman mendengarkan yang lebih imersif. Fitur "Placement Compensation" akan menyesuaikan kualitas suara yang terpengaruh oleh permukaan reflektif dalam ruangan, sementara "Dynamic Loudness" akan memastikan bahwa musik yang diputar selalu terdengar optimal pada setiap tingkat volume.

Ketiga speaker ini menyediakan kemudahan mendengarkan musik secara instan melalui koneksi Bluetooth 5.2 atau jack 3.5 mm. Aplikasi Marshall Bluetooth memberikan opsi untuk pengaturan tambahan atau update over-the-air (OTA). Untuk model Woburn III, tersedia input HDMI yang memungkinkan speaker dihubungkan ke perangkat seperti TV, memperkaya pengalaman menonton Anda.

Baca Juga: 5 Produk Speaker Bluetooth Marshall Terbaik di 2023, High Quality!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya