TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Baseus Luncurkan Logo dan Aksesoris Baru, Ada yang Untuk iPhone 15!

Turut berkomitmen berikan yang terbaik untuk pasar Indonesia

launching logo baru Baseus (dok. Baseus)

Sebagai salah satu produsen aksesoris perangkat teknologi, nama Baseus tentu sudah banyak dikenal di Indonesia. Untuk memperluas jangkauan ke pasar yang lebih premium, kini Baseus meluncurkan logo baru serta produk aksesoris baru.

Perusahaan yang telah berdiri sejak lebih dari satu dekade lalu ini kini hadir dengan semangat “Simple for More” yang mengunggulkan kemudahan dalam setiap peran dan produktivitas sehari-hari.

Baca Juga: 7 Ciri-Ciri Charger iPhone Orisinal yang Wajib Dikenali

Berkomitmen untuk penuhi kebutuhan pengguna Indonesia

launching logo baru Baseus (dok. Baseus)

Dalam acara peluncuran logo barunya, Baseus menekankan pentingnya pasar Indonesia sebagai fokus mereka di tahun ini. Indonesia dinilai jadi salah satu pasar penting yang menunjukkan sinyal positif akan penggunaan ponsel dan perangkat teknologi lainnya.

“Perangkat teknologi telah menjadi alat penunjang produktivitas yang esensial bagi setiap orang. Hal inilah yang menjadi komitmen kami sejak awal untuk menghadirkan aksesori pendukung perangkat teknologi berkualitas yang mampu menunjang peran setiap orang dan menjadikan hidup menjadi lebih mudah,” ucap Country Manager Baseus Indonesia, Robin Lu.

Baseus berkomitmen untuk menghasilkan produk-produk aksesoris pendukung perangkat teknologi berkualitas yang dapat dijangkau oleh siapa saja. Seluruh produk Baseus dirancang berdasarkan proses research & development yang mengikuti perkembangan zaman dan menjawab kebutuhan pengguna.

Baca Juga: Baseus Luncurkan Produk Unggulan Terbaru, Apa Saja?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya