Jangan Score808, Ini 9 Alternatif Live Streaming Bola Legal

Situs streaming bola yang legal dan aman

Bagi pencinta sepak bola, menonton pertandingan klub kesayangannya sudah menjadi agenda rutin yang tidak boleh dilewatkan setiap minggunya. Namun, bagi kamu penggemar klub Eropa mungkin hanya bisa menyaksikan pertandingan lewat live streaming.

Di Indonesia, salah satu platform yang memegang lisensi siaran langsung liga top Eropa seperti Liga Inggris adalah Vidio. Selain itu, ada beberapa layanan live streaming terkenal lainnya seperti Mola TV, RCTI+, Sky Sports, ESPN+, hingga Score808. Namun, Score808 adalah situs ilegal dan tidak resmi, sehingga tidak disarankan.

Jika kamu ingin mencari live streaming bola legal dan resmi, berikut beberapa rekomendasinya. Cari tahu selengkapnya di bawah ini, ya!

1. Vidio

Jangan Score808, Ini 9 Alternatif Live Streaming Bola Legallogo Vidio (vidio.com)

Daripada menggunakan live streaming Score808 yang ilegal, kamu bisa menonton pertandingan sepak bola favoritmu di Vidio. Vidio adalah platform live streaming bola milik Indonesia yang saat ini menjadi pemegang hak siar Liga Inggris. Pengguna bisa mengakses vidio.com atau mengunduh aplikasinya di Google Play Store atau App Store.

Selain itu, kamu juga bisa menonton pertandingan sepak bola dari beberapa liga dan kompetisi lain. Misalnya, LaLiga, Serie A, Champions League, dan Europa League. Pengguna bisa berlangganan paket Liga Inggris di Vidio mulai dari Rp39 ribu.

2. Mola TV

Jangan Score808, Ini 9 Alternatif Live Streaming Bola LegalLogo Mola TV (linkedin.com/molatv)

Mola TV merupakan platform live streaming sepak bola yang menawarkan pertandingan-pertandingan tertentu. Terdapat beberapa siaran yang bisa disaksikan secara gratis, tapi ada pula yang bisa disaksikan dengan berlangganan.

Harga langganan Mola TV sekitar Rp47.500 per bulan atau Rp250 ribu per tahun. Pengguna bisa mengaksesnya lewat situs mola.tv.com atau mengunduh aplikasinya secara gratis di Google Play Store atau App Store.

3. RCTI+

Jangan Score808, Ini 9 Alternatif Live Streaming Bola LegalPlatform RCTI+ (rctiplus.com)

RCTI+ merupakan layanan live streaming bola legal yang dimiliki oleh media besar di Indonesia, yaitu RCTI. RCTI+ menjadi media streaming berupa aplikasi di smartphone yang menyediakan berbagai siaran olahraga seperti sepak bola, basket, tinju, MotoGP, dan Formula 1.

Pengguna bisa mengakses RCTI+ lewat situs rctiplus.com atau mengunduh aplikasi RCTI+ Superapp di Google Play Store atau App Store. Selain bisa menonton siaran RCTI, pengguna juga bisa menyaksikan siaran digital dari stasiun televisi lainnya seperti MNC TV, GTV, dan iNews.

Baca Juga: Bolasiar Ilegal, Ini 9 Live Streaming Bola Terbaik

4. SuperSoccer TV

Jangan Score808, Ini 9 Alternatif Live Streaming Bola LegalSuper Soccer TV (pages.supersoccer.tv)

SuperSoccer TV merupakan platform yang menyediakan siaran live streaming untuk beberapa liga dan kompetisi sepak bola seperti UEFA Nations League, Copa Libertadores, Copa Sudamericana, dan Chinese Super League.

Pengguna juga bisa menonton video highlight hingga film dokumenter tentang sepak bola. Pengguna bisa mengaksesnya lewat berbagai device, mulai dari smartphone, tablet, laptop, hingga PC. Harga langganannya bervariasi, mulai Rp20 ribu hingga Rp165 ribu.

5. Sky Sports

Jangan Score808, Ini 9 Alternatif Live Streaming Bola LegalSky Sports (skysports.com)

Sky Sports merupakan platform live streaming asal Inggris yang menyediakan siaran langsung berkualitas berbagai pertandingan sepak bola dan beberapa olahraga lainnya. Sky Sports juga menyediakan live streaming Liga Inggris, NBA, MMA, dan lainnya.

Jika sedang tidak ingin menonton live streaming, Sky Sports juga menyediakan video highlight pertandingan yang bisa disaksikan dari setiap akun pengguna.

Baca Juga: Hindari Livesport808, Ini 8 Layanan Live Streaming Bola Legal

6. ESPN+

Jangan Score808, Ini 9 Alternatif Live Streaming Bola LegalESPN+ (plus.espn.com)

ESPN+ adalah platform live streaming yang menyediakan siaran olahraga secara online lewat skema berlangganan. ESPN+ menyediakan pertandingan sepak bola dari berbagai liga di dunia, seperti Bundesliga dan LaLiga.

Berbeda dari beberapa platform sebelumnya, harga langganan ESPN+ sekitar 11 dolar AS per bulan atau sekitar Rp170 ribu.

7. beIN Sports

Jangan Score808, Ini 9 Alternatif Live Streaming Bola LegalbeIN Sports (beinsports.com)

Kamu juga bisa menggunakan beIN Sports yang menyediakan pertandingan-pertandingan dari liga-liga di Eropa, termasuk Liga Inggris. Selain itu, kamu juga bisa menyaksikan beberapa olahraga lainnya seperti F1.

Pengguna bisa mengaksesnya lewat situs beIN Sports atau aplikasi yang bisa diunduh di Google Play Store. Harga langganan beIN Sports mulai dari Rp45 ribu per bulan atau Rp399 ribu per tahun.

Baca Juga: 10 Transfer Termahal Liga Arab Saudi, Neymar Rp1,5 Triliun!

8. Apple TV+

Jangan Score808, Ini 9 Alternatif Live Streaming Bola LegalLogo Apple TV+ (apple.com)

AppleTV+ tidak hanya menyediakan berbagai konten hiburan, tapi juga menyediakan konten-konten olahraga yang bisa dinikmati pengguna. Video-video yang tersedia bisa disaksikan secara langsung maupun on-demand.

Kamu bisa menonton pertandingan MLS di Apple TV+ dengan berlangganan paket MLS Season Pass. Harga langganannya sekitar 15 dolar AS atau Rp233 ribu per bulan dan 50 dolar AS atau Rp744 ribu per tahun.

9. CBS Sports Network

Jangan Score808, Ini 9 Alternatif Live Streaming Bola LegalCBS Sports Network (paramountpressexpress.com)

Layanan live streaming legal yang terakhir adalah CBS Sports Network. CBS Sports Network merupakan siaran televisi berlangganan asal Amerika milik CBS Entertainment Group yang berdiri sejak 2002. CBS Sports Network menyediakan berbagai tayangan olahraga.

Pengguna bisa menyaksikan beberapa liga sepak bola, seperti Serie A, Champions League, dan Europa League di layanan ini. Harga berlangganan CBS Sports Network sekitar 7,99 dolar AS per bulan atau sekitar Rp124 ribu.

Demikianlah beberapa layanan live streaming bola selain Score808 yang wajib kamu ketahui. Jangan sampai ketinggalan pertandingan klub favoritmu, ya!

Baca Juga: 10 Kiper Tertinggi di Dunia, Siapa Saja Mereka?

Topik:

  • Yogama Wisnu Oktyandito
  • Yunisda Dwi Saputri

Berita Terkini Lainnya