Wojciech Szczesny Resmi Gantung Sepatu, Tulis Pesan Menyentuh

Dia memilih keluarga dari pada kariernya di lapangan hijau

Jakarta, IDN Times - Wojciech Szczesny resmi gantung sepatu pada Selasa (27/8/2024) malam WIB. Szczesny mengakhiri kariernya meski usianya baru menginjak 34 tahun.

Dalam perpisahannya, Szczesny menulis pesan yang menyentuh. Kiper berpaspor Polandia itu juga mengulas bagaimana perjalanan kariernya, hingga menjadi kiper yang cukup disegani di Eropa.

Szczesny sadar fisiknya masih mampu bersaing di level tertinggi. Namun, dia mengaku sudah kehilangan gairah untuk terus menjaga mistar gawang.

"Meski tubuh saya masih siap menghadapi tantangan, tetapi hati saya bukan di sana lagi," kata Szczesny di Instagram pribadinya, Selasa (27/8/2024).

Keluarga menjadi faktor utama Szczesny pensiun. Baginya, setelah belasan tahun berkarier di lapangan hijau, dia ingin mendedikasikan seluruh waktunya untuk keluarga tercinta.

"Saya merasa sudah saatnya untuk memberikan semua perhatian kepada keluarga saya. Marina, istri saya yang luar biasa dan dua anak kami, Liam dan Noelia yang cantik. Oleh karena itu, saya memutuskan untuk pensiun," ucap Szczesny.

Baca Juga: Arti Tangisan Wojciech Szczesny saat Juventus Vs Sporting

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya